jump to navigation

A Biker Has Gone! Artis Sinetron Adi Firansyah Tewas Kecelakaan Desember 29, 2006

Posted by ilham in Biker.
trackback

adi1gedea.jpg

Istri saya pagi-pagi kemarin mengirimkan sms gencar penuh “warning”. Katanya, saya tidak boleh bawa motor lagi. Pikir saya mungkin dia lagi sensitif karena habis melahirkan. Maklum saya sangat hobi motor, juga ke mana-mana bawa motorsport atau cruiser. Tentu saja saya tanya, apa pasal?

Ternyata Adi Firansyah, bintang iklan dan sinetron muda yang sedang naik daun, malam sebelumnya baru saja tewas dalam sebuah kecelakaan lalu lintas. Kecelakaan terjadi di seputaran toll lingkar Cikunir pada 23/12, sekitar pukul 18.00 sore dekat rumah saya di Bekasi.

Satlantas Polres Bekasi mengemukakan kecelakaan terjadi setelah motor Kawasaki ZX 7R (jenis moge) tahun 2004 milik Adi menabrak M Asqiananta/Asqi (9 tahun) yang sedang mengendarai Supra Fit milik pamannya. Motor keduanya terlibat tabrakan frontal yang mengakibatkan kepala Adi pecah dan kaki Asqi patah. Luka parah menyebabkan keduanya tewas.

Menurut informasi istri saya dari jaringan wartawan infotainment, Adi sedang menuju ke salah satu acara temu penggemar di Bekasi. Mungkin saja sedang terburu-buru. Sementara Asqi yang baru duduk di bangku SD, baru belajar mengendarai motor. Dari olah TKP diketahui bahwa Adi menabrak Asqi yang meminjam motor pamannya secara sembunyi-sembunyi.Dengan meninggalnya Adi, satu lagi artis dan bintang iklan yang meninggal muda. Juga satu lagi biker mati sia-sia.

Sangat disayangkan perangkat safety, seperti helm yang digunakan, tak mampu menolong jiwanya. Kondisi lalu lintas di seputaran Pondok Gede-Bekasi memang sangat buruk. Bukan saja jalannya yang banyak rusak, tapi juga padat dan semrawut. Banyak pengendara tanpa pengaman, bahkan belum cukup izin untuk mengemudi kendaraan. Dengan demikian kerawanan di jalan raya sangat tinggi. Semoga semua pihak terus mengupayakan safety riding di mana dan kapan pun, dan Adi diterima dengan baik di sisi-Nya. Amien!

Biodata Resmi

(http://www.tmartistmanagement.com/hartistadi.htm)

Nama : Adi Firansyah
Tempat lahir : Jakarta
Tanggal lahir : 26 September 1984
Berat Badan : 73Kg
Tinggi Badan : 182 CmSinetron :
– Satu Diantara Sejuta
– Sahabat Sejati
– Gebetan Baru
– Gengsi Gede-gedean
– Kepala Keluarga
– Dari Lubuk Hati
– Tawakal
– Satu Hati Satu Cinta
– Aku Cemburu
– Jangan Bilang Benci
Iklan :
– Walls -
Marina
– Coca Cola – Red A
– Nescafe 3 in 1

About these ads

Komentar»

1. m.ghazali.abbas - Januari 5, 2007

Aku kasihan banget sama Adi Firansyah karena dia diambil nyawanya dalam usia yang masih sangat produktif.Tapi,disini saya baru sadar bahwa kebesaran-Nya ditunjukkan pada kita semua.Terima kasih sewaktu aku membuka web ini,anda telah mencantumkan biodata adi firansyah.cuma,kenapa anda tidak menterterakan alamatnya.Karena mungkin esok lusa kalau saya pergi ke jakarta saya bisa jalan2 kerumah adi.Semoga adi bisa istirahat dengan tenang.semoga engkau diterimadisisi-Nya.Amin..

2. ilham - Januari 5, 2007

Alamat Alm. Adi Firansyah di:
Jln. Garuda I blok 7 no 4, Cikunir Indah, Jati Bening-Pondok Gede.
Semoga membantu…

3. NINA - Januari 10, 2007

adi selamat jalan…..aku akan tetep cinta ma km….I LOVE YOU

4. andi - Januari 11, 2007

Konyol sekali kalau masih SD mengendari sepeda motor apalagi menyebabkan kematian seseorang.

5. faza - Januari 12, 2007

met jalan yh alm…mga sgala amal ibadahnya d trma ma allah swt..amien…qt akn selalu mengenang sgla kebaikn alm…

6. caca&nhu-nhu - Januari 16, 2007

pertama saya denger kabar meninggalnya adi firansyah, sumpah kayak disambar geledek ga percaya banget…..padahal adi adalah aktor favorit aku no.1. ga nyangka dia bisa cepet banget ninggalin kita terlebih lagi keluarganya. aku cuma berharap semoga adi diterima disisi-Nya…

7. caca&nhu-nhu - Januari 16, 2007

eh lupa…..koq foto-foto adi ga ditampilkan sebanyak mungkin seh?padahal khan kita pengen banget dapetin foto adi sebanyak-banyaknya…..kalo ada tolong secepetnya yaaaaa……thx b4
trus buat anaknya yang lucuuuuuuuu banget…sabar aja yaaaaaaa moga2 ayah kamu diterima disisi Tuhan…

8. deenie - Januari 17, 2007

Adi, i miss u….

9. D. DENNI "KETAPANG KAL-BAR" - Januari 18, 2007

adi aku tu ngefans banget ama kamu, aku sedih banget atas kepergian kamu moga-moga kamu diterima disisi kanan ALLAH BAPA “amin” dan buat keluarga yang ditinggalin ga usah terlarut dalam duka dan kesedihan, karna ini adalah jalan yang udah ditentuin TUHAN kita YESUS KRISTUS, dan jadikanlah hali sesuatu yang sangat berarti. oC…………… “GOOD BLES U”

10. hesti - Januari 19, 2007

gw benci bgt sama anak kecil itu.soalnya masih kecil so naik motor segala.apalagi sama polisinya . udah tau kondisi nya kritis masih di diemin aja.semoga ka adi diterima di sisinya.amien…

11. Syifa - Januari 20, 2007

Aku ngefanssssss banget sama Adi Firansyah…Apalagi dia sahabatnya Tommy Kurniawan…
Pertama kali aku suka dia waktu main sinetron Aku Cemburu…Aktingnya keren banget,,Sumpahhhh…
waktu ada berita dia kecelakaan di infotainment,aku langsung nangis ga berhenti2…Aku sedih banget ngeliatnya…Ya tapi itu semua udah diatur sama Allah Swt…Kita yang masih hidup cuma bisa berdoa…Senoga Alm.Adi diterima di sisi Allah swt…Amiin..

12. uMmi - Januari 20, 2007

Aku ngefanssssssss bangge ma adi coz dya tuh murah senyum,gampang bergaul,lucu,mskpn gw blm knl tp gw tau pasti dya orgna baex bgt,apalagi pas dya main sinetron aku cemburu gw suka bangge ma aktingnya tp skrg gw gax bisa ngelihat aktingkya lagi deh apalagi sinetron aku cemburu belum tuntas masih tanda tanya.Pas gw ngederen brt itu gw lgsg sdh knp artis favorit meninggal dlm usia muda.Truz pas gw lht brt tmn2na banyk bgt palagi kbnykn dr klngn seleb.Sm9 amal ibadah-na adi diterima di sisi ALLAH amiiiin………

13. adi - Januari 22, 2007

giliran yg mati artis aja dibritain gede2an
no sono no… banyak orang mati di jalan tiap harinya, lo gak komen ??

14. ilham - Januari 22, 2007

Mas adi, ingat nama dan peristiwa itu penting agar jadi pelajaran. Bagi org spt almarhum bro Adi, namanya membuat org tergerak.Apalagi ini terkait salah satu peristiwa paling penting dalam hidup, yakni kematian. Nama dan peristiwa yg menggerakkan. Banyak temen2 sy yg jadi ingat arti safety setelah peristiwa ini. kalo peristiwa ini hanya terjadi pada org biasa, hehehe, temen2 sy takkan setergerak itu…

Ingatlah bahwa hidup ini butuh panutan. Dan, kematian almarhum Bro Adi, betapapun menyedihkan dan tragisnya, telah memberi makna bagi org yg ditinggal, bagi org yang mencintainya, dan bahkan bagi siapapun yg tersentuh dan tergerak karenanya menuju sesuatu yg lebih baik dan berbuat lebih penting bagi kehidupan manusia di masa datang…

15. Fita - Januari 26, 2007

aq sedih banget nih..
pas aq liat di tv ttg kematiannya,aq menangis.suer!
Adi…
selamat jalan…
Semoga surga Tuhan menjadi tempat terakhirmu…

16. ipah - Januari 27, 2007

wah udh 41 hr ADI ninggalin qta…..
sbtul’ny aq g ikhlas ADI prgi sblum ADI dtengin aq…..
pqo’ny ADI hrus mncul dhdapan aq!!!
dadah ADI sampai ketemu lagi…

17. Chandra Andika - Januari 30, 2007

wahh sayang sekali arkor muda kita uda pergi tu selamanya!!!semoga Adi mendapatkan tempat yg lebih bahagia lg.untuk keluarga , tmn2nya Adi n fansnya dapat menerima kepergiaannya.Selamat Jalan Sobat

18. Dhen - Februari 2, 2007

Q ska bgt ma Ady symN it looo yg bkn org bsa trsymmmmm…..np c org sgantg dy mat mti dluannnn…

19. thukul - Februari 3, 2007

bagi keluarga yang ditinggalkan harap tabah menghadapi cobaan.semua ini ada jalan takdirnya masing2.kita doakan saja cak adi diterima disamping tuhan

20. EpanK - Februari 9, 2007

Q Sedihhhhhhhh BgT WkT Tw Klo Adi Dah ninGgalIn Qt SemUa, Q Aja Smpe NanGis WalaUpuN Q bkn SiapA2nYa ADI… SeMoGA KeLuarGa AdI DibEri KetAbaHAn dAlam MenghDApi CobAan Ini dan SemoGA AmAl Dan PerBuatAn AdI daPAt DiteriMa DI Sisi Allah SWT AMIN..
SalAm Buat Kel.Alm Adi Firansyah ya…
jangan lupa Low

21. cPaLuvVer - Februari 10, 2007

w sediiiiihh,,, bertriliun2 sedih! knapa secepat ntu y.. ya Allah, moga dy dterima disisiMu dg senang hati. w kangennnn bgt ma dy. coz his smile susah bgt diilangin for my mind. i miss u.. i hope u happy in heaven.
sumpah, w lebih sedih pas tau dy menginggal drpd pas nenek w meninggal.biarpun dy bukan siapa2 w, cuma artis favorit w.
buat yg ditinggalin, keluarganya, kerabatnya or sohib2nya, moga ngeikhlasin kepergiannya. dy g akan balik lagi walaupun kta nangis bombay or darah.

22. LULU RESTY - Februari 13, 2007

aku sedih bgt karna mas adi salah satu idola aku,udah orag baik,murah senyum,taat ibadahnya ganteng pokoknya mas dai cowok yag sempurna bangat,dah gitu mas adi pergi dgn cara yang sama waktu sahabat aku alm.danny pergi cuma beda 40 hari aku kehilangan lagi orang yang aku sayang dengan cara yg sama luka2 yang sam dan jam yang sama,pkoknya tahun 2006 adalah tahun yang berat buat aku,aku ingin nanti klo aku menikah dan aku punya anak aku mau kasih nama dia dai nama adi firansyah,mas adi plese datang kemimpi aku,aku pengen peluk mas adi walaupun cuma dalam mimpi,I LOVE YOU

23. LULU RESTY - Februari 13, 2007

pokoknya aku sayang bangat ma adi plese mas adi datang kemimpi aku coz aku kangen bgt ma mas adi,smoga anak mas adi cavia jd anka yang cberguna buat semua oarang yang sayang ma dia,dan smoga klo dia besar namti dia tau klo dia punya seorang papa yg baik bgt,selamt jaln mas adi doa aku akan slalu ada dalam per jalanan mu.I LOVE ADI FIRANSYAH

24. yulia viatri - Februari 14, 2007

Turut berduka cita tuk Adi Firansyah….orang yg baik,penyayang bgt sama chavia (anaknya).Chavia bangga bgt pnya papa kyak Adi ya?moga aj bsk yg nerusin jejaknya Adi jd artis itu Chavia.coz dia kan imut psti klo dah gede cantik deeh….! Oiya mo tanya nih film2 Adi dipuer ulang dunk.apalagi yg “aku cemburu”.Film Tawakal jg..
Bisa kan?byk loh yg kngen ma adi… I miss you

25. ozaq - Februari 16, 2007

Yah… turut berduka cita juga buat Adi dan Asqi, semoga semua amal ibadahnya diterima olehNya dan para keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Btw, anyway, busway… kayanya yang ngasih kommen kebanyakan dari kalangan ciwik (wanita) ya? Udah dunkz, jangan berduka terlalu dalam…

Nah… mbak-mbak, mas-mas dan para bikers serta pemerhatinya, mungkin kita juga bisa jadiin ini sebagai momen untuk evaluasi diri agar kejadian seperti ini tidak terjadi lagi, minimal untuk diri sendiri dan orang-orang terdekat. Coba liat Adi… udah pake helm mahal aja celakanya bisa sampe akut, apalagi yang cuman pake helm cetok! Dan masih banyak di sekitar kita yang naek motor tanpa pake helm… contoh nyatanya Asqi.

So… ingetin buat orang-orang terdekat pada umumnya dan diri sendiri pada khususnya untuk mengutamakan safety dalam berkendara. Biar kejadian kayak gini ngga terulang lagi, yah minimal mengurangi resikonya lah ;)

26. fian - Februari 18, 2007

napa simanis itu harus pergi secepat iniiii,sungguh aq tak pernah bisa tuk melupakannya.

27. Noki - Februari 20, 2007

adi selamat jalan,semoga amal ibadahnya di terima tuhan yg maha esa. aminnnnnnnn ,NOKI-SERANG BANTEN

28. META - Februari 22, 2007

ADI AKU SEDIH BGT KM MATI, AKU TIDAK TAHU KRONOLOGISNYA, SEANDAINYA SAAT ITU AKU ADA DI SANA PASTI AKU TIDAK AKAN MENOLONGMU KARENA AKU TAKUT. SEMOGA ARWAHMU DAN MOTORMU DI TERIMA DI SISI ALLAH. AMIIN

29. Andrie - Februari 23, 2007

Aku Sayang kamu Adi. dimanapun kamu berada doa aku selalu mengiringi kamu

30. Riani - Februari 23, 2007

Biarlah kusimpan
Sampai nanti aku
Kan ada disana
Tenanglah dirimu dalam kedamaian

Ingatlah cintaku
Kau tak kulihat lagi
Namun cintamu abadi

31. Ria - Februari 23, 2007

Oh… ia hari ini tepat 2 bulan kamu pulang ke rahmatullah. aku kangen banget sama kamu. Setiap aku lihat Cinta 2020 aku selalu ingat kamu. bahkan setiap aku lewat rumah kamu aku seakan ingat waktu kamu duduk2 di teras depan rumah kamu. Dan kenepa kamu pergi terlalu cepat? Jujur aku kasihan sama Chavia. Dia masih terlalu kecil. bahkan dia belum mengerti apa2. Tpi sekarang aku gak bisa lihat kamu lagi. tapi aku yakin pasti disana kamu lihat aku. Bahkan aku pengin punya sifat kayak kamu. Banyak yang bilang kamu itu baik,ramah,pandai bergaul,sopan,murah senyum,dll. Aku pengin………. banget punya sifat kayak kamu. Ya udah mungkin cuma ini yang bisa aku sampein ke kamu. Semoga kamu tenang disana. and Aku akan terus doain kamu.

32. Adi - Februari 28, 2007

gw sedih juga karna kita tlah di tinggal kan adi firansyah.Gw jujur gw kecewa apa lagi nama gw sama2 adi rasanya sakit bner.smoga kamu di terima di sisi allah swt.amin!!!! yg mao kenalan di Fs aku aja theboys_adi@yahoo.co.id. Met knal d

33. vie-vien - Maret 4, 2007

ampe sekarang rasanya masih belum percaya kalo adi udah gak ada.
mukanya adi itu susah buat dilupain…
gw kangen banget mu ngeliat aksinya adi di sinetron2…
gw b’harap sinetron yang dibintangi adi di ulang laghi…
sekarang gw malah prihatin kok malah ibunya adi dan istrinya adi ribut masalah harta warisan? itu khan bisa bikin adi gak tenang di alamnya sana…gw harap masalah ini bsa cepet selesai tanpa harus lewat meja pengadilan dechh…kasian chafianya….
oya,chafia cantik lho…mungkin nanti kalo udah dewasa bisa ngikutin jejak alm.adi ya…
slamat jalan adi…
LuPh U So MucH….

34. firman - Maret 9, 2007

Ya udah yg telah meninggal tak akan kembali ke dunia ini,jadi kita yg masih hidup hanya bisa ngedoain aja dan kita ambil pelajaran kalau naik motor/mobil jangan terlalu ngebut .okkkkkkkkkkkkk semua

35. Puput Firansyah - Maret 17, 2007

Aku sangat kaget dan terpukul ketika mendengar berita duka tersebut. Tak henti2nya aku mengeluarkan air mata saat melihat berita kematiannya di tv. Ya Allah, terimalah dia di sisi-MU. Aku merasa dia masih hidup. Ya allah, ternyata engkau sangat menyanyanginya. Dia adalah orang yang sangat baik. Selamat Jalan MY LOVE……….

36. mala - Maret 27, 2007

adi aku harap kamu dapat tidur dengan tenang dan kamu dapat diterima disisi -NYA aku harap semua itu terkabul……..

selamat jalan……………………………………………………………

semoga kau dapat tidur dengan tenang disana

37. Benny The Great - Maret 28, 2007

cuma anak kecil tewas loe2 ribut
kalo gw kasian ma mongtornye kawak ZX750..tuh yg udah ringsek kira2 ada yg bisa diambil sperpartnya???

38. rey - Maret 28, 2007

geblek lo ben, ni khusus orang berduka tau, loe malah ngributin sparepart lagi:D

39. girifumi - Maret 28, 2007

sekilas lampu belakng kayak punya Shogun 125R.mending beli moge second terus dimodif ketimbang Tiger tampilan macan jalan keong..

40. Vivian - Maret 30, 2007

kalo aku lagi nonton cinta 2020 aku suka ngebayangin kalo ka ibnu jamil itu ka adi firansyah. aku ga nyangka banget dia bakalan pergi secepat itu. hampir tiap malem aku suka mimpiin ka adi.rasanya ka adi itu masih ada. aku ga bisa ngelupain dia. jujur aja, beberapa bulan yang lalu nenek aku meninggal dunia, tapi aku ga terlalu sedih. tapi pas denger ka adi meninggal dunia, rasanya percuma aku hidup kalo ga ada ka adi. selamat jalan ka adi dirimu kan slalu ada di hatiku. buat semua fans ka adi firansyah tolong doa’in ka adi semoga amal ibadahnya di terima di sisi-Nya. amien. ka adi I Love You……………..!

41. ilham - Maret 30, 2007

turut berduka… bagi yg membahas parts atau mtr, silhakan balik ke thread lain deh :D

42. Angel - April 5, 2007

Pokoknya gw seddiiiiiiiiiiiihhhhh bGt, salah satu idola gw skrg gk bisa gw liat lagi di tv.
Turut Berduka Bagi KELUARGA yang DITINGGALKAN.
Semoga amal ibadah ADI diterima di sisi ALLAH SWT. ..

u will always on my mind Adi…

43. Kiky - April 14, 2007

ADI,, I LOVE U ……………………………

TIDUR YNG TENANG YA, DI ……

Mwwwwuuuuuuuaaaaahhhhhhh !!!!!!!!!!!!!!!!!!!

44. ariani - Agustus 22, 2007

eh!yang gue denger adi nikahnya mo ama ida lho! eum…gue mimpiin adiberkali-kali nih!!! takt ngeganggu dia karena, gue masih ngefans ma dia! ampe tmen2 ngatain gue adiida

45. thania - September 11, 2007

untuk adi firansyah semoga di terima di sisi allah swt
aku ngefans sama dy dan juga temannya tommy kurniawan
semoga kluarga yang di tinggal kan tabah

46. intan - Oktober 22, 2007

aku kangen banget ama adi…
dia tu artis muda yang berbakat bgt……..
aku ga nyangka adi bakal pergi secepat itu….
aku ga rela adi pergi…….
kan kasian anaknya, masih kecil tapi dah di tinggal pergi ama ayahnya,,,,,,,,,
buat mantan istrinya,, kenapa ga nikah aja ama orang yang wajahnya mirip adi itu………
anaknya kan juga nganggep kalo itu adi……….

47. budi - Februari 15, 2008

yah, aku baru sempet nulis padahal dah 1 th lebih dia ninggalin kita.
tapi ya moga aja ruh mas adi bisa diterima disisi-Nya.
tapi ni semua bisa jadi pelajaran buat kita yang masih hidup, kalo di jalan hati-hati n jangan lupa berdoa dulu.

48. anti - April 4, 2008

kak kenapasih bisa terjadi kaya gitu
sebenarya aku didola kamuloh aku jadi sedih deh

49. desy_jkt - Juni 12, 2008

W gak nyangka kalo Adi akan Meninggal dlm usia muda padahal W ngefansbgd ma dy, selamat jalan Adi, doa ku mengantar kepergianmu. smga amal baikmu diterima disisi Tuhan YME.

50. Axl Rose - Oktober 3, 2008

Buat para orang Tua yang punya Motor dan punya anak Bayi !!!
Mohon jangan pernah mengijinkan anaknya yang masih bayi ( dibawah 17 tahun / belum punya SIM ) untuk bawa motor !!
Apapun alasannya !! ( sayang, gaya2, pamer , dsb ) karena ini bkn kejadian yang pertama dalam dunia bikers. Di pamulang juga ada, anak kecil bawa motor , nabrak orang , pelaku sehat tapi yang ketabrak kepalanya pecah !!
hukum Lalintas harus tegas dan tak kenal tempat , apalagi sudah masuh jalan raya / umum.
Terima kasih

51. Inez - Oktober 12, 2008

adi luv u
mga aml ibdhmu dtrma

52. Inez - Oktober 12, 2008

buat nak yang baru bisa naek sepeda motor jgn nekat dech langsung naek sepeda d jl raya ntar kjadiaanya kya adi lho
xan g mw bwt xwa rang laen

53. ade (oland) luv adi - Oktober 28, 2008

adi aku akan syg kmu utk slamanya..karena disaat aku sdih dan trpuruk skalipun hanya kmu yg menjadi plipur laraku dan menopangQ saatku trtatih..bagi temen2 yg punya brita,barang2,atau apapun tentang ALM.adi firansyah,pliz contact aku y di 083857210050..thanx utk smua para fans brat adi yg mau brbagi dgnku n salam knal..mari kita brsama doakan yg trbaik utk ALM.Adi firansyah

54. DIVAN - April 26, 2009

sejk kematian ADI Q MRS SEDIH bgt gw g nyangka bgt ADI PERGI SECEPAT ITU, aku tuch nguefansss buanget ma ADI FIRANSYAH & friennya TOMMI KURNIAWAN, ku berharap smoga arwah almarhum diterima disi2 ALLOH SWT A(-). dan sabar utk family yg ditinggalknnya, smp kapanpun ku selalu jd penggemar ADI F…!

55. cinta misya - Juli 31, 2009

i’m adi firansyah fans in malaysia…….
OH GOSH…
i don’t believe this…..
adi sudah meniggal…..??
i baru tw when i look this article…..
u all know…that adi very young to leave we all…
really don’t believe that…..
my family n i very like to watch his sinetron ‘tawakal’..
his name is aldo in this sinetron…..
i love adi….
handsome sgt!!!
i hope adi aman di alam yg baru……
AMIN…

56. rohinhjmusa - Agustus 18, 2009

ADI Aku gk percaya kamu udah gk ada d dunia ini soalny kmu itu t;lalu muda….

57. xoxo blurXP!!! - Oktober 12, 2009

aq gk bisa nerima yg kamu udah gk ada…

58. mega - Januari 27, 2010

adi kMU SLAlU di hti qUe untk smaNya….wlupun kau cdh tiada

59. RIZA - Maret 5, 2010

Aku hanya ingin mengatakan semoga adi tenang dan diterima disana saya hanya bisa mengirimkan doa kepadanya kurang lebihnya minta maaf

60. misscothy... - April 27, 2010

love u adi….
smoga u di trima di sisi_a…
amin…

61. rima - Mei 26, 2010

we lov adi ,,
smga dterima disisi allah

62. Vander Lim - September 15, 2010

aduh
aku jga turut duka cita yha…..

63. indrarr - November 19, 2010

wew tumben blog motor bnyak komentator cewnya…haahahhahaa

64. dylla luv adi firansyah - Desember 19, 2010

mas adi I LOVE U,,,,,,,,,,,
kan ku kenang selalu qm d hatiku,,,,,,,,,,,
aq berharap sinetron mas adi bisa d tayangin lagi,,,,,,,

65. wind - Oktober 16, 2011

adi love ur…

66. lianna pashaa - Desember 16, 2011

selamat jalan…
semoga kamu tenang di alam sana..
aku akan mengenangmu selalu,,,
i Love u…

67. Pratiwi azis - Januari 8, 2012

Saat Alm.Adi firansyah masih hidup saya ngefans banget ama dia, saya sedih saat mendengar beliau meninggal dunia, do’aku selalu menyertainya, mudah2an beliau di terima disisi Allah swt. Amin !

68. phutry - Januari 25, 2013

slmt jln adi firansyah,,baru prtma adi mninggl,stiap mlm aku slalu nngisin dya,krna aku gak prcya klo adi bisa prgi jauh scpat itu,smasi hdp aku bnrm ngfens berat sm dya,smpe” aku pngn bgt tau rmhnya dya,pngn blg klo aku bnr” suka bgt sm alm adi firansyah

69. Komang Desi - Januari 29, 2013

gw juga turut berduka cita deh moga” arwahnya kakak adi firansyah diterima disisi tuhan
ndt moga” gw bisa ktmu kakak adi di dlm mimpi
” ASTUNGKARA”
” AMIN”

70. dhiofa putri yasmin - Mei 9, 2013

aku sgt terpukul pda saat mendengarkan berita duka ini,
aku akan selalu mengingatmu kak adi
selamat jalan kak adi,smoga kau di tmpt kan di sisi allah
AMIN…….

71. dhiofa putri yasmin - Mei 9, 2013

mengapa orang yang seusiamu cpt pergi kak adi,
kan aku jadi terpukul,,,,
baik2 lah kw di alam sana kak,
semoga kw di tempat kan oleh allah SWT di syurga nya.
AMIN…..

72. natalya putri - November 21, 2014

mf bru komen,sy bru bca smua komen bt alm adi,bnyk jg cwe yg ngefans sm adi trmsk sy

ju2r sy bnr” sdh wkt liat kbr adi mninggl bhkn smp skrg blm bs nglupain kjdian it.Sy ikt doain jh mdh2 an adi msk surga.Amien


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 176 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: