jump to navigation

The New CBR 150/125: Lebih Gahar di Tahun 2007 Januari 13, 2007

Posted by ilham in Otomotif, Sportbike.
trackback

150_honda_cbr125r.jpg

Bagi yang sudah lama ngidam CBR 150 dengan tampang yang lebih gagah dan kekar, bisa lihat lansiran tahun 2007 ini. Tapi ini versi Eropa yang mengusung 125cc. Baru saja diluncurkan untuk menggantikan versi lama yang diproduksi sejak 2004 hingga 2006.

Sepintas lalu dapat kita lihat bahwa sisi tampilan banyak mengalami perombakan. Tidak tanggung-tanggung produsen motor paling laris di dunia ini melakukan dress-up. Terutama di sektor fairing atau bagian depan body. Tujuannya tentu saja untuk menarik lebih banyak minat para para biker muda sehingga lebih pede dengan produk ini.

010_honda_cbr125r.jpg

Kawasan Eropa yang menjadi salah satu target pasar Honda memang memiliki motor-motor sport kecil nan eksotik. Belakangan para kompetitor Honda di sana, seperti Aprilia dan Cagiva, telah meluncurkan model baru. Aprilia dengan New Aprilia RS 125 yang meniru model RSV1000 mutakhir, maupun Cagiva dengan seri Mito 525 (berspesifikasi racing 125cc) . Bahkan Cagiva sudah memperkenalkan prototipe Mito 500cc bermesin 4 tak untuk menggantikan Mito 125 (2 tak). Pada saat yang hampir bersamaan, Aprilia digosipkan sedang mengembangkan prototipe RS 550cc demi mengakhiri RS 125 (2 tak) yang hanya mentok pada ambang standar Euro 3.

140_honda_cbr125r.jpg

Pada bagian fairing, versi 2007 ini lebih bonet sekaligus tajam. Bonet karena bagian samping fairing lebih lebar dan besar dari versi sebelumnya. Tentu saja menambah gagah tampilannya. Ujung depan fairing juga lebih lancip untuk mengakomodir model lampu yang lebih lebar namun runcing.

Sektor lampu depan ini memang luar biasa revolusionernya. Penggunaan lampu bulat sudah ditinggalkan. Gantinya lampu mata elang ala moge CBR 400-1000 terkini. Tak lupa mata “setan” tunggal di atas dua lampu utama dipasang mengikuti pakem CBR versi moge. Model lampu utama tersebut sekaligus menggeser lampu sein yang kini ditempatkan di kiri kanan fairing. Sementara untuk sein belakang bertengger di kiri-kanan buntut spakboard yang manis. Juga mengikuti pakem moge yang sebenarnya.

170_honda_cbr125r.jpg

Sayangnya, model dan penempatan spion kurang manis. Modelnya mengikuti motor turing sehingga terlalu panjang dan tinggi. Apalagi berada di atas stang jepit dan bukan di fairing seperti layaknya CBR untuk pasar Asia dan Australia selama ini. Mungkin saja ini mengikuti aturan yang berlaku di Eropa, namun yang jelas sudah banyak dikeluhkan. Bukan saja terlihat kaku, tapi juga sering nyangkut pada saat motor berselap-selip.

Untuk menyempurnakan, Honda juga memperbaiki pengecatan untuk sektor kaki-kaki. Beberapa bagian disiram kelir hitam doff seperti pada sok depan dan swingarm. Menyusul sasis/deltabox untuk menambah gahar penampilan versi 2007 ini.

130_honda_cbr125r.jpg

Tidak banyak informasi yang bisa kita ketahui mengenai perubahan pada sektor mesin. Namun mengikuti kebiasaan honda yang agak konservatif soal ini, bisa dipastikan tak ada perubahan yang berarti. Apalagi usia motor sport kecil yang sedianya menggantikan NSR 125/150 ini baru seumur jagung. Mesin kompak sejak 2004 ini terlalu mewah untuk segera digantikan. Untuk motor-motor kecil, Honda memang lebih banyak fokus pada body.

100_honda_cbr125r.jpg

Bagaimana dengan pasar Asia dan Australia. Para penggemar motor sport bisa berharap versi mutakhir ini bisa segera dilansir. Tentu saja dengan penyesuaian mesin menjadi 150cc seperti edisi lama yang tersedia sekarang. Juga perubahan kecil seperti spion yang diganti model sport dan lampu belakang yang sebaiknya meninggalkan versi lama yang masih menyatukan lampu rem dan sein. Untuk yang terakhir ini kita tak perlu ragu, sebab sebagai produsen untuk pasar Asia dan Australia, Honda Thailand jauh lebih inovatif dari rekan-rekannya di Eropa dan Amerika.

Satu lagi, versi MotoGP Champion Edition harus segera keluar. Titel juara dunia Moto GP Nicky Hayden mestinya bisa dimanfaatkan sebaik mungkin. Pasti lebih asyik, “sembalap” dengan gaya juara dunia. Wuz wuz wus!

About these ads

Komentar»

1. sandi - Januari 15, 2007

klo dijual disini tetep aja harganya g kurang dari 35 jt an malah bisa lebih

2. sandi - Januari 15, 2007

spionnya kok disetang,g matching ma bentuknya uang sporty.

3. ilham - Januari 15, 2007

Jiakakakaka… Stuju bro. Wagu kata org smarang! Emang dari pertama terbit versi eropa spionnya di stang. kalo yg asia/aussie baru manis, hehehehehehe…. tnx masukannya. Soal harga sepadanlah ama teknologi dan modelnya… Kalo yg versi lama 2004-2006, harga mahal, model kurang gahar :D

4. Emanuel Setio Dewo - Januari 17, 2007

Keren…
Jadi mimpiin bisa punya…

(** kabur **)

5. Evan d'saNna - Januari 21, 2007

weleh2..
gokil ni mtr..
bos klo boleh tau..
Spek versi asianya yg bkl di pasok ke indonesia spion dmn ? msh di stang ? trus harganya kira2 brp bos ?
Katanya di daerah bintaro udh ada y ?
tp gw blm liat..
mshl sparepart msh inden y ?

6. ilham - Januari 23, 2007

Kyknya pasti di fairing. Fairingnya aja masih lebih besar dari CBR 150 lama dan ga ada turan khusus tentang tinggi spion di sini bukan? Beda dengan Eropa. Mgkn 35jt kalo lewat IU. Meski demikian baisanya ada iming2 chashback dan pelayanan puna jual gratis. Bisa tau toko yg daerah bintaro? Yg ane biasa lihat di deket rumah Great Motor, Probike, dst… smua di Kebon jeruk, jln. panjang sih…

7. beben - Januari 27, 2007

ah!modelnya kalah manis sama cbr 150!meskipun ini lebih gahar tapi gaharnya gahar aneh!spionnya di stang kayak motor supra aj!gw brani trek2an sama ni motor pake cbr 150 ane!potong kuping gw kalo gw kalah!

8. Henry - Januari 27, 2007

tampang wuah oke, tapi kupingnya kok gitu sih,kluar biaya lg deh pasang kuping di fairing.uhuk.uhuk.uhuk. duit.duit lagi !!!

9. ilham - Januari 27, 2007

@ beben: ya pasti loe menang, secara mtr ini cuma 125 cc, sohc, power cuma 13dk. Bandingin ama cbr thailand 150 cc, dohc, power 20dk.

Tapi bayangin nih baju mtr ini dipasangkan ke cbr thailand, gahar dan kenceng men!

@ henry: kuping mah gampang, bro. jgn kita yg mindahin. biar produsennya ndiri. minta honda thai aja. berez…

10. deng - Januari 27, 2007

Ah, jual mobil ah! genti nyang ini. Lumayan, hemat bensin

11. ilham - Januari 28, 2007

Jiakakaka, tp kapan bro? secara yg baru masuk masih model lama :P

12. billy - Januari 28, 2007

waahhhhhhh kenape ccnya jadi turun bukannya naiik tapi kalo fairing depannya ok banget sayangnya buntuutnya masih kayak dulu jelek kalo lancippppppppppp ok banget kayak cbr 600 / 1000

13. joeshua - Januari 31, 2007

kapan cbr 150 modelya kayak cbr 600 r bodynya n kayak buntut tawonnnn

14. erdewe - Februari 8, 2007

emang nih model bagus dan keren, tapi gue punyanya 150 thai yang masih lebih bagus yang punya gue gitu lho toh apalagi pernah di test 2300 km jalan ke jawa kagak ada masalah jadi terbuktikan tapi sayang spert partnya dan acsesoriesnya mahal mahal gitu lho

15. cocol - Februari 10, 2007

klo menurut gw cbr baru juga gak cihuy bentuknya…kenapa sik designer nya ga langsung bikin pake prototipe nya cbr 600, heran deh… masak bagus cuman di lampunya aja, itu juga cuman yg depan. Secara umum kayaknya masih bagusan NSR 150 RR thn 2001..ckckckckck…kesian deh honda..

16. suryana sumanta - Februari 11, 2007

honda cbr cool abiez

17. Nono - Februari 12, 2007

yang suka sportbike biasanya nggak jauh2 dari motoGP…
setuju dong kalo kita bilang tail lamp-nya masih “kurang”…

18. oyong - Februari 12, 2007

pendatang baru neh..
mesin thailand baju europe, beli dimana yak?
di IU juga? IU tuh apa bro? di surabaya ada?
atau harus beli terpisah gitu? harga bajunya brapa? beli di mana?

19. Gauss - Februari 13, 2007

Gue rasa judulnya “The New CBR 150/125: Lebih Gahar di Tahun 2007″ membuat salah persepsi tentang CBR diatas ini deh.

CBR yang dibicarakan diatas adalah Honda CBR 125 R (nggak ada hubungannya sama sekali dengan CBR150R!).
CBR125R memang hanya dijual di region eropa dan sekitarnya.
Sedangkan di Indonesia dan negara2 asia lainnya ya CBR150R.

CBR150R versi 2007 hanya mendapatkan minor face-lift berupa graphic/stripping baru dan warna swing arm hitam (sebelumnya silver). Mesin dan chassis tetap sama. 4-stroke, 150cc, DOHC, water-cooled (radiator).

Sedangkan CBR125R yang 2007 sudah menganut sistem “Fuel Injection”, mesin 4-stroke, 125cc dan SOHC.

20. ilham - Februari 13, 2007

Komen yg bagus bgt :D

21. adhi - Februari 16, 2007

harganya kan masih mahal amat!!!!
coba kalau kanzen yang bikin, mungkin bisa harga indonesia banget.

22. piank - Februari 17, 2007

ya gitu ma dah lumayan keren lah dibanding dengan ma produk indonesia, indonesia tau model cuman nga sanggup apa ya buatnya. kayaknya susah banget buat niru model gitu.

23. chiplyuzzz - Februari 20, 2007

menurut GW Nech, emang dari depan sangar banget,lebih garang seperti Cbr600/1000, tapi kaca spionnya itu looh lucu banget masa di stng sech,jadi kya motor maen2an,apa ini merupakan permainan pabrik agar tidak terlalu sempurna?????

24. piank - Februari 20, 2007

namanya juga di eropa bung, spion tuh mesti begitu.kan bukan keluaran indonesia

25. esek-esek - Februari 20, 2007

lagi-lagi modelnya kayak gitu mulu ama yang lama persis abis cuma ganti lampu depan doang, kalu cuma itu mending CBR 150 ganti lampu punya mobil honda jazz, cc makin kecil aja diadu sama 125 2 tak sanggup nggak yach, kayaknya yang kurang menarik kaca spionnya ama lampu sein belakang terpisah dari lampu rem kurang kompak gitu loh…..
jangan2 ban depan belakang kayak supra fit ato kharisma

kalo harganya kayak underbound gw beli dah….dapet nggak yauu…hik..hik…hik

26. piank - Februari 20, 2007

hahaha bung itu kan buat di eropa, nga boleh cc tinggi2 untk pemula. tau donk jakarta belum ada sim juga nancap terus

27. piank - Februari 20, 2007

ngomong2 ada yang tau nga tuh perbedaan cbr150r yang 28jt n 32jt.

28. Chamonk - Februari 20, 2007

Gileeeeeee.. Motor nya keren bgt!!!
CBR top abizzz!! Pgn seh punya 1 buat di jalan2 di komplek, tapi tau d.. Boleh ga ma bokap yaaa???
Pengeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnn….

29. yudhi BMP 047 - Februari 21, 2007

wakkakaka! biar tampang fairing keren tetep aje kagak bisa nahan CBR 06 gw akakkakakak! zem…. zem… zem…..! apaan kayak motor bebek dah 125 kupingnya di stang! bikin nyangkut! oh iya! sialan tuh kaisar sama happy bikin nyang palsu! wkakakakakakak ngakak ngakak

30. chipluyyzzz - Februari 23, 2007

gw stuju ma bung Yudhiii, motornye katro yeee, mantepan CBR150 versi thailand punya gw!!!kasian dech!!

31. chipluyyzzz - Februari 23, 2007

buat bung PIANG!!! walaupun motor mau buatan Erope,thailang or Indonesia, dimana-mana motor Sport yang punya Fairing pasti spionnya di fairing ga mungkin khan di stang!!liat aja Cbr 600/1000!!!

32. girifumi - Februari 23, 2007

biar cuman 125 cc,tapi injeksi boo!!! emang gak pas Thailand ngelepas Wave PGM FI.gak pas lah underbone injeksi kecuali emang buat gaya doang..

33. Dede Alpine - Februari 24, 2007

Klo di kredit dp nya berapa ya… 5 jt dapet gak?

34. zagi - Februari 25, 2007

klo spionnya kaga di stang gw beli deh…..

35. piank - Februari 25, 2007

nah itu cbr125 disetang chiput

36. nathan - Februari 25, 2007

katro…memang ad bbrp item yg lbh bgs tp mnurut gw msh bgsn yg lama tuh…gw cm suka lampu blkng doang…pokoke ancur….bikin jlk nama cbr aj….spion buang aj tuh gak ad bgs2nya

37. ilham - Februari 25, 2007

sejelek2nya cbrt 125, masih satu fam :P gimana kalo kira2 mesin+injeksi 150 nemplok ke body di atas, trus make spion model cbr 600, wah merek lain pasti liwat :D

38. piank - Februari 27, 2007

betul bgt tu bung ilham, mank dah keren aja dehhh

39. Ekky Aprilianto Zein - Februari 28, 2007

harusnya pihak AHM membuat honda CBR 150 versi CKDnya donk kan di Indonesia udah banyak peminatnya apalagi harganya pasti lebih murah tambah banyak deh peminatnya

40. piank - Februari 28, 2007

betul bgt tuh ekky, g setuju abiz 25 juta juga kagak masalah. lumayan beda 7 jt

41. Harry - Maret 1, 2007

OMM,
Tolong di tanyain donk tuh ke Yamaha…
Kenapa VIxion belon ada juga di Dealer2…
Apa belon Fix juga tuh harganya…
17,5jt udah cukup kompetitif untuk ngelawan H Megi..
tinggal masalah Servicenya… Apakah Yamaha juga udah siap ??
Mekanik udah ditraining semua ???
Segera tuh ditunggu di Dealer…

dr
Harry
PenggemarMotorJuga

42. Dhanny - Maret 1, 2007

Don’t worry bung harry, kata orang dealer Yamaha yg aq kenal perkiraan dia sih sekitar pertengahan tahun ini udah ada di etalase dealer-2x Yamaha terutama DKI

43. Harry - Maret 1, 2007

Pertengahan Tahun ?? nggak salah tuh…
bukan pertengahan bulan depan aja…
apa indent sekarang, pertengahan tahun baru dapet…
Lha Pricelistnya aja belon keluar…

44. putera - Maret 2, 2007

ket0prak ba6usan m0t0r 9…

45. orange_vokals - Maret 6, 2007

udah ada belum di Indonesia

46. orange_vokals - Maret 6, 2007

oii…
menurut gw keren bgt but udah di pasarin di Indonesia lom?

47. nana - Maret 7, 2007

helo semua mau nanya nih ditempat saya gak ada pertamax maupun plus yg ada premium aja dicampur pake apa untuk motor saya CBR ??
kalau CBR keadaan standar tanpa diganti2 dan full original memang akserasinya kurang atau apanya yg kurang memuaskan.
mohon diterangkan yaaa

48. rendy - Maret 10, 2007

cbr ya lebih bagus pake oktan tinggi macam pertmax pluz gitcu dehhh, bisa jadi tuh rusak mesin.

49. Harry - Maret 13, 2007

Ada yang tau gak??
Apa bisa Megy pake Kepala Silindernya CBR150R
kira-kira berapa biaya sparepart dan modifnya…yach??

info-info donk.. kalo ada nyang tau..

50. gunawan - Maret 15, 2007

Mungkin karena baru jadi keliatan bagus…Gw sih tetep setia dengan CBR150R 2006…lebih bagus lampu belakangnya dengan sen di body
Btw..gw mau jual nih CBR gw …eh boleh jualan gak disini …?? maap kalo gak boleh..

51. indie_ants - Maret 26, 2007

@gunawan
Berapaan harga Cbr yg mau u jual gw kbetulan mau bli..sekalian mau belajar modif CBR

52. unknown_origin - Maret 29, 2007

Aduh itu artikel di atas ngga relevan banget sih…
CBR 150 2007 kan udah keluar, dan bentuknya sama dengan versi yang lama, cuma beda di striping…

53. ilham - Maret 29, 2007

@ unknown_origin – Maret 29, 2007
artikel ttg itu jg ada… cuma gw kok curiga yg versi 2007 thai lama cuma cuci gudang… maklum lisensi modelnya udah dijual ke Kaiser Vartex dan merek2 lain… (silahkan baca juga artikel lain ttg itu)… Kyknya bakal mengulang nasib Supra dan Kharisma…

hehehehe

54. satari - Maret 29, 2007

Waduh jadi cemas neh, padahal sy lg nabung nungguin CBR150 yang injeksi lo. Thanks bro Ilham untuk kecurigaannya.

55. Eric - April 2, 2007

Maaf nih mau tanya, CBR 150 yg tahun 2007 sdh ada yg jual di jakarta ? harganya berapa ya ? saya tertarik nih…

56. violet_speedy - April 5, 2007

klo gak salah cbr125r udah pke sistem injeksi khan?

57. donald - April 10, 2007

ni rubrik lage sepi ya………
……………………

58. girifumi - April 10, 2007

CBR gak enak dikomentari,gak enak dibeli

59. donald - April 10, 2007

soalnye nga mampu ya hahahaha

60. donald - April 10, 2007

canda

61. mul - April 15, 2007

berapa harganya dong?

62. chipluyyzzzz - April 17, 2007

tetap payah!!!!percuma model model manted tapi kaga lari!!!!

63. wedul - April 19, 2007

mau diadu ama ape

64. erdin - April 19, 2007

tolong dong saya maunya fairingnya make cbr125r yang paling baru tapi ccnya tetep 150 soalnya menurut gw berarti tuh motor pasti cuma menang gaya doank tapi tenaga kalah sama cbr150 tolong pertimbangkan lagi,saya yakin honda pasti akan membuat motor kencang.

65. ilham - April 19, 2007

kabar terakhir bakal keluar 125cc DOHC, pake mesin nova sonic (?) coba deh cari tau… aku dah baca 1 bulan lalu, udah aga2 lupa.

66. erdin - April 19, 2007

menurut saya sih , body cbr 2007 ini udah oke punya . Tapi menurut saya 125 cc kurang pas rasanya , apalagi sekarang banyak motor – motor keluaran terbaru berkapasitas cc lebih besar dari 125 . bebek pun sekarang ini banyak yang mengusung cc besar . menurut saya , cbr 2007 ini seharusnya ditingkatkan cc nya menjadi 150 atau lebih biar mantap seperti tampilan body gaharnya .

67. yuzzi - April 20, 2007

rasanya Kurang pass dengan CCnya yang kecil, klo bisa 250 CC dengan harga motor supra….. Tapi boleh juga sih

68. Girifumi - April 20, 2007

@yuzzi
etah mah kelewatan atuh…
mungkin Honda ingin membuktikan 125cc injeksi setara dengan 150 DOHC gitu kali ya?dua motor ini produksi Thailand dengan pasar yang berbeda.satu Eropa,satu lagi Asia Tenggara.

69. penggila cbr - April 23, 2007

wah cbr125 mang keren bgt.tp knp spionny mesti di stang???
kira-kira kluar di indonesia kpn n haraganya mahal ga ya??
klo bisa si jgn smpe 25jt an.
kenapa ga full body kyak MotoGP??
tp msh kren cbr150
tp yahhhh udh keren lah…cukup..saaaalllllluuuuuuuuutttt

70. Girifumi - April 23, 2007

motor spion di setang kebanyakan buat motor tanggung macam Honda City LS125 nih motor sport dengan mesin Nova Sonic 2 tak 125 cc berpendingin air.terus ada lagi Yamaha Touch spek sama dengan yang atas.btw,gila CBR tapi sudah punya belum ya?

71. ilham - April 23, 2007

69. penggila cbr – April 23, 2007 spion stang itu aturan buat Eropa aja kali ya? ketat soalnya. apalagi yg versi Eropa 125cc SOHC. Tp kalo di Asia, jgnkan di fairing, ga pake spion aja nyante2 aja….. jiakakakaka

72. Girifumi - April 23, 2007

lebih keren kalo spion pasang dua-duanya

73. mc - April 30, 2007

i am interested in buying some parts of the 07cbr150r. can you ship in the philippines

74. achi - Mei 4, 2007

gila motornya keren bgt btw motornya tahun ini keluarnya bulan apa ?

75. Bartek - Mei 4, 2007

Czesc. jestem polakiem nie wiem czy ktoś z Was umie polski język ale spróbuje może mi ktoś odpisze.. Mam cbr 125 i chcialbym ją przerobic na 150. Chodzi mi o cylinder tłok pierścienie głowice. Albo wymienić przednią czasze czyli lampe. Jak ktos by mógł mi pomoc to prosze o kontakt na emaila. bartek015@op.pl

76. riat abdi - Mei 9, 2007

bozzzzz salam kenal for all,,,,,, btw kapan nich cbr 125 bisa dibeli di jkt

77. girifumi - Mei 9, 2007

rencana awal buat Eropa,gak tahu AHM tergerak hatinya.asal tahu aja sudah injeksi..pilih mana dengan CBR150 DOHC?

78. nangke kumaratunge - Mei 10, 2007

yg penting, gimana cara efesiennya untuk membelinya, kasi tips dong biar bisa makenya, dp kira kira 15 jtan, dan tiap blnya gak berat ?

79. riat abdi - Mei 10, 2007

jadi intinya di indonesia lom ada kepastian,,,, kecuali kita beli sendiri dari eropa,,,

80. WAYANG - Mei 11, 2007

HONDA CBR 125/150CC MANG TOP,DENGAN DESIGN SPORT JUGA TERKESAN MEWAH,NAMUN SOAL MESIN YANG RESPONSIFNYA KURANG.DAN SPEED YANG MEMALUKAN CBR JUGA BISA DIPAKAI UNTUK ANAK YANG BARU KENALAN MA ASPAL JALANAN.KECEWA GW BELI CBR,,,,,

81. kent - Mei 25, 2007

NGGA KEREN… SUMPAH NGGA NAKSIR GW… JELEK BGT. BAGUS YANG LAMA. 150cc LAGI…..

82. CBR 125 DOHC Akhirnya Hadir!!! « KafeMotor - Juni 21, 2007

[...] anda yang ingin mengetahui detil tampilan motor ini bisa membaca kembali artkel The New CBR 150/125: Lebih Gahar di Tahun 2007 Januari 13, 2007. Dan bagi yang masih penasaran dengan spionnya, yakinlah Honda Thailand akan [...]

83. b4jo - Juni 25, 2007

@ 81 kent(ut)

ah ga gitu banget kale..
body jelas oke yg ini…
mesin lebih ga jelek yg 150cc…

kesimpulan sih sama2 jelek…
cuma yg 150cc lebih ga jelek aja..

84. paulus - Juni 25, 2007

keren abis deh….

85. paulus - Juni 25, 2007

mio dimodif model cbr keren kali yaaa ??? heee..heee….

86. girifumi - Juni 25, 2007

sudah ada kok,cuman lampunya doang…

87. Ale Priambada - Juni 30, 2007

Bravo CBR 125!!!!!
Tapi dengan CC segitu(125) gw cukup berani bertaruh lawan Scooter lansiran ’86 gw. Walaupun gw ada CBR 150 yang cuma gw ganti knalpot dgn merk Yoshimura dan setting ulang karbu dapat tembus 160Km (tips tuh Bro Ctt). Bubbay…….

88. RaYs - Juni 30, 2007

Bisa beritahu ke gw informasi nya di rays_executive@yahoo.com! Berapa harga motor CBR 2007 125CC kalau untuk dibeli & dikredit serta dimana tempatnya? dekat rumah gw di BSD city. secepatnya ya, gw ga sabar pengen punya. Trims b4 untuk semua!

89. nando - Juli 2, 2007

langsing…
mahal…
cantiX ….
kenapa enggak yg berotot dikit, lebih murah, dan gagah (TIGER) 200cc

Uhm… masih pusing nih.. kerja dah 2th mau lanjut kuliah… ;p
uhm klo ada yg maw jual motor yg BROM-BROM…!! email me yha nandorara@yahoo.com

regards all
nando

90. nando - Juli 2, 2007

oh iya lupa…
gw rencana mau import CBR 600 dari Honolulu-Hawaii motornya second jadi gw pusing, sampe sini kena import tax masuk brp ya? trus klo perpanjangan STNK gimana caranya? lebih mahal banget ya? tapi bisa diperpanjang disini kan?
somebody tell me dong….

thanks and regards

91. eeDi - Juli 9, 2007

bodynya aj si yg oke!! tp klo nih motor di bandrol 35jt!, walah… bsa laku kg tuh mtor d indo?!?! kaya cbr 150! ‘kl d eropa sndri, psti nih motornya tukang ojek dh!!! ‘khukhekk…hek….

92. hanhan - Juli 10, 2007

@eeDi
hoho
mang kRen bgt sih tuh cbr150r..
pa lg gw pLing dmen liat headlamp nya kren GieLa!!!
haha
g nyeseL lho kmren gw bRu bLi cbr150r 2007…wrna item
tp.. mang harganya mpe 35jt ya?!!
kmrn gw bli cm 31.ada cashbacknya lg 1-2jt.
hehehe
=D

93. eeDi - Juli 10, 2007

keren si! tp da tlanjur inden RS sonic! T T

94. girifumi - Juli 10, 2007

@93
kok milih RS bro?kenapa gak Fu aja?

95. kump45 - Juli 10, 2007

iya…udah mahal nanggung jg…piss no offense

96. hanhan - Juli 10, 2007

wah kmrn jg gw binun c.. antr sonic ma cbr..
cm pas bca2 nie forum jd ja gw mlih cbr..
mang sonic msh dibwh FU ya??cc sonic 125 kan??hmm gedean fu c…
ya klo mu menang gaya mah c y sonic..
mtr luar gtu..
haha
pisss aLL
=D

97. eeDi - Juli 11, 2007

kheee… tul @hanhan…. Liat cbr da bnyak di lokal. jd memutuskan ngmbil sonic biar cc lebih kecil dr fu!! ~ ~ mang si, klewat mahal tuh mtor. kl soal fu, jg da rame d jalan!+msih ragu ah ma suzi!!! >,

98. eeDi - Juli 11, 2007

opsss… piss ah!! ~ ~

99. hanhan - Juli 11, 2007

@eeDi
wah slamet y wat pilihannya…
yakin ja koq wlwpn kliatan rada dbwah FU tp mngkin perform sonic bkalan bih bgus kLo qt bs nyettingnya.. cuz tech nya kn dr luar iya g??
hoho klo slh koreksi ya^^
no offense lho!!!
peace….^^

100. pencintahonda,,,, - Juli 11, 2007

Ah,,,,

sennya jlek,,,,,

kok lepas,,,, ntar dipotong orang tuh,,, hihihihihi,,,,,,

101. kump45 - Juli 11, 2007

yg penting ada sennya…drpd ga ada ky motor drag….?

102. hanhan - Juli 11, 2007

hahaha iy2 ntuh betuL…
masa kita harus ngasih tangan klo mu belok…
haha yg ada ntuh tgn disambet kndaraan yg lwat… kwkakakak

103. kump45 - Juli 11, 2007

kl ngasih tangan pas mo belok..??bisa2 terbang tuh motor….apalagai lambaiannya 7000 rpm…wah ga kebayang deh…hehehe

104. hanhan - Juli 11, 2007

kwokwok dikira mo terbang ya ngelambain tgn…
yg ada dikira genit ma org… hehehe

105. wyren - Juli 11, 2007

@eeDi
Ni motor kalo di eropa bwt ngambil SIM (emang disini, nembak…) Kalo di eropa bwt dapet SIM motor perlu waktu lama dan lewat motor 125cc dulu.. Baru nyari SIM bwt Mo-Ge…
Pokoknya lama dan ngabisin waktu dah.. Kalo gw gak salah. Harus pakek motor 125cc (sport 4tak/2tak-skutik-bebek ada gak ya???) dulu 1 tahun (gak boleh kena tilang, kecelakaan, dll). Baru naik level…

106. hanhan - Juli 11, 2007

@wyren
huhuhuhuhu
untung gw tinggal di indonesia..
haha bs lgsg dpet.. polisinya bae lg tnggal gw ksh duit trz gw disuruh nngu.. jd deh ntu sim!!! wuahhhhhhhhhh

107. kump45 - Juli 11, 2007

weee…ky maen SPG aja…eh….RPG aja….kl pengalaman dah banyak bisa naik level….yg jelas vespa ada….hehehe

108. wyren - Juli 11, 2007

Hehehe… Level ijo.. Terus kuning.. Terus merah…

109. hanhan - Juli 11, 2007

kwok2 tp klo dipikir hidup di indonesia ntuh g sburuk pa yg kata org luar bilang..
klo kata org sunda,”ari di dieu mah teu kudu riweuh”
haha

110. eeDi - Juli 11, 2007

walahh2… ribet yak!!!
‘sim gw aj da remuk2… tetep aj laku, kl di liat pakpol,pas razia!!
kheekhekk…!!!

111. hanhan - Juli 11, 2007

@eeDi
haha sma yg gw jg dah patah2(wleh2 kaya joged patah2 aja)

112. seiya_cbr raider - Agustus 30, 2007

yaa lumayan siii tp.. sayang aja untuk ngluarin motor baru spek dibawah motor lama..harusnya ada peningkatan, memang bwt pasar eropa jd qta yg di ina gk usah beli aj.. klo mo beli cari yg bwt pasar asia n diatas cbr150lah.. eh gw mau modif nech cbr2004 repsol.. apa aj bugjenya 3jti dulu… lam kenal bwt semuanya

113. wyren - Agustus 30, 2007

@seiya_cbr raider
Ke http://kafemotor.wordpress.com/2007/01/23/tiba-cbr-150-2007-versi-thailand/ . Siapa tau ada yang punya ide… Emang mau modif apa? Mesin atau Tampang?

Kalau tampang tanpa main limbah2an, mending ganti ban aja dulu… Belakang ganti ban Battlax BT45 130/70-17. Depan sih kalo gw Battlax BT39 90/80-17. Kalo bro ray udah 100 atau 110 gw lupa. Keuntungan velg CBR bisa bikin ban membulat, gw pernah liat V-ixion ganti ban profil 120 jadinya tinggi banget.. Aneh… Bagusan ganti velg+ban swallow sekalian (juga udah liat)… Back ke topik.. Dulu gw ganti ban habis 1,2jt-an.. Ban belakang aja 800rb.. Tapi sekarang (di Semarang) udah ada toko variasi baru.. Ban battlax belakang 600rb… Gw kira sih 900rb dapet tuh sepaket kayak gw sekarang..

114. dede - September 5, 2007

Kita ada CBR 150cc versi 2007 gress.., harga nego!!

115. dede - September 5, 2007

Kita ada CBR 150cc. Gress ewez ewez. Harga nego!! Hub: 081575113267

Thanks utk Pak Ilham.

116. v-brian - September 13, 2007

ada g ya CBR 150 murah,aku pingin banget punya cbr..
aku pernah liat CBR harganya 28 ama ada yang harganya 35jt mang bedanya apa sih ?kalo CBR 600 ama 1000 second tuh harganya brapa ya ?enakan beli yang mana ya ?yang second ato yang baru tapi cc kecil ?

117. v-brian - September 13, 2007

ada g ya CBR 150 murah,aku pingin banget punya cbr..
=CBR 125 tuh menurut aku kurang keren,headlampnya maksa,g cocok ma fairingnya..cocoknya untuk fairing gede,
=trus lampu blakangnya jelek,bagusan kaya CBR150 stoplampnya tetep bulet tapi untuk ritingnya dipisah.wah pasti keren..
=trus ukuran bannya digedein
=oh iya,paling penting,gmn kalo setangnya dibuat persis ala moge yang model bungkuk..aku pasti beli

118. malik - September 14, 2007

Eh…bos v-brian,klu gue tawarin motor punya temen gue mau ndak?Aprillia 125 taun 2001, kondisi 90 persen masih sip…oce banget u/ngetrek ma CBR…Kalau harga my frend matok 19 juta,tapi katanya boleh ditawar kok….

119. ady 46 - September 18, 2007

mantap bener nich model,buat AHM buruan buat produk cbr buat ngasih pelajaran keYamaha yang makin hari makin sombong aja….tunjuki bahwa honda masih yang terbaik didunia apalagi diIndonesia….

120. Rendy R - September 18, 2007

Baguss….Keren walaupun spionnya gak rada Matching…
Desain Eropa pasti gak main2.
Minggu2 ini saya mo beli CBR 150, tapi The New CBR 150/125 ini membuat pilihan bagi saya. Saya menyukai Bodi Tajam.
Jadi Saya sendiri bingung mo beli model yang mana……

121. piero - September 19, 2007

bro emank kalo harga cbr 600 bekaz mampu beli bohh, second2 juga masih mahal.
untuk aprilia yang bener 19 jt masih standard itu ya

122. Jaya - September 21, 2007

kira2 berapa ya harganya, kalo udah di jual di indonesia?
ngomong2 ini motor dah di release di indonesia belum ya? kayanya keren abis euy…. yah mudah2an aja harganya ga lewat dari 35 juta

123. YUSUF - September 26, 2007

HARGA CBR 125 berapa!?
KAPAN TUH ADA DI INDONESIA??
JDI PGN PUNYA….
TAPI JIJIK GW SPIONNYA

124. Suryana cooklboyz - September 26, 2007

Eh harga cbr 125 tu berapa?Kalau beli dmn?Yang di bandung dah ada blm?
Mang kecepatan cbr tu smpe berapa km/hour?
Tp aq lebih suka ma cbr 150 cc.Cbr is so cool

125. Suryana coolboyz - September 26, 2007

Eh harga cbr 125 tu berapa?Kalau beli dmn?Yang di bandung dah ada blm?
Mang kecepatan cbr tu smpe berapa km/hour?

126. glbabi - September 27, 2007

kalok sampeyan ndak mampu beli CBR600 2nd ya balik ngojek lagi ajaahh. bebek aja kok repot.

127. booz_oil - September 27, 2007

@118t malik

aprilia yang 19 juta itu lengkap apa bodong???

128. cbr150 31 - September 27, 2007

bos mang kapan masuk indonesia nih mtor

129. cbr150 31 - September 27, 2007

boss kolo g msuk club yg enak dmana y n yg deket dri daerah g jaktim n bagaimana y ada sarat bya g y tlong ksih info g ke izzal3131@yahoo.co.id

130. asepnurhayat - September 28, 2007

oke banget,walaupun belum saya miliki

131. is - Oktober 1, 2007

mbuh aku ra ngerti terserah abapmu wae lah

132. is - Oktober 1, 2007

wedhus gembel telek lenchung

133. GEg3s - Oktober 1, 2007

Aduh minggu Lalu gw baru beli CBR150R baru tuh…
Emang CBR125 ada kelebihan di mesinnya..??
Tampangnya sie OK punya,,tapi sayang cuma 125cc,,
Menurut gw,Lampu belakang Lebih bagus yang versi Asia..,Lampu sein sayangnya misah..

134. wyren - Oktober 1, 2007

@GEg3s
Jauh lebih bagus yang 150cc kok mesinnya… Santai aja bro… Yup.. Lampu belakang en Depan CBR 125 memang mengacu safety eropa… Sein en lampu utama (mo depan or belakang) harus misah… Gak boleh nyatu memang :-D

135. DENTA - Oktober 17, 2007

HONDA MEMANG PALING MENGERTI KONSUMEN.CATAT ITU BWT PENGGEMAR YAMAHA,SUZUKI,KAWASAKI

136. DENTA - Oktober 17, 2007

TAPI JGN COMPETLY BUILT UP,BISA PUSING ARI SPARE PARTNY

137. ARIEazh - Oktober 20, 2007

Pokoknya kerenan cbr 150r
kl ni mah keren di fairing dpan doank……
yang laenya cupu.
dasar honda bikin motor tanggung mulu
pa lg spion di stang??ampun cpe de…culun bgt gt..
trus kl bs bannya rada gambot dikit napa ky Aprillia RS 125
khan keren baget tuh..he2
Tp yang pasti ni motor tetep ja mahal….hiks..T_T

138. Yoi - Oktober 22, 2007

Plus
Bodi dan mesin sepadan
tampilan lebih gahar.
Fairing lebih ok

Minus
spion yang ada di stajng bukan di fairing
ban kecil banget yah…
Harganya klo sudah di Indonesia pasti mahal

139. Tyo - wisLoW - Oktober 25, 2007

sonic125 n’ cbr 125 kira” harganya brp yah

140. Richard - Oktober 30, 2007

caralhooooo essa moto é show de bolaaa, manda ela aqui pro brasil porraaaaa..

141. singgih - November 1, 2007

Ass.Wr.Wb..
oii sapa aja kalo CBR 125r yng baru dah bisa dijual di Indonesia kasih tau saya ya…

142. randy - November 2, 2007

darkagel

143. RaFa - November 2, 2007

Oi2 kk..
Newbie mo tanya nih..
Ad g thread yg bhs v-ixion vs satria fu?

144. wyren - November 2, 2007

FU Vs V-ixion?? Kenapa gak keliling2 aja dulu.. Kan bisa dilihat perbandingannya dari pengguna-nya… :-D

145. abe - November 5, 2007

salam kenal brow!!!gue mau tanya,cbr 150 ama scorpio 225 dari segi kecepatan kenceng mana??berapa dk selisihnya???

146. normen - November 15, 2007

cbr oke!!!!!!!!!!!!!!!!! suzuki ketinggalan oke brow

147. girifumi - November 15, 2007

@145
DK kan pelat nomer bali?sampeyan orang bali?
bukannya sampeyan sudah…(arggghhh….)

148. daen - November 22, 2007

mao tanya neh kalo fairing cbr 150 yang bawah ada yang jual terpisah gak yah….yang modelnya kaya moto gp gitudeh

149. daen - November 22, 2007

halo semua

150. dodol - November 28, 2007

kalo ganti bodi/ model cbr 150 kebodi/model 600, kira2 butuh budget berapa ya? da yang mo kasih pencerahan….aaaaaaaalllllah”

151. dodol - November 28, 2007

t”au daen ………..gw juga pengen ganti model ke cbr 600″

152. andria - Desember 21, 2007

woy……………
paan tuh cbr 125 ??mendingan fu gw dah
harga selangit ,ehh cc
nya cuma 125
kluarin donk yg cc nya 250 ato 400.
jgn ngularin versi baru tapi gak ad larinya..payah
ikutin donk kawasaki,mw ngluarin ninja 250..
kluarin yah yg cc nya diatas 150..yah..yah..

153. cbr_black - Desember 24, 2007

drpd byk crewet ,, ngumpulin duid aja bir bisa bli cbr versi CBU,, klo gag y gagusah bli dewh./..-_-.. cape d

154. kahar - Desember 26, 2007

Klo kredit DP 20 jt 24 bulan kira2 berapa ya perbulan nya..
please advice

155. ramdan - Desember 31, 2007

saudara2 qu skalian
ada yang jual 2nd di bandung ga’
klo ada brapa harganya???
ngebet bgt pengen cbr uy,,,
tp budget terbatas..hehehe…..

156. the brankas - Januari 21, 2008

meskipun belum sempurna tampilan cbr 150 bwtan thailand begitu memeukau!!!!!!!!!!!!!!!sayang pda percepatan awal,msh kalah ama ninja rr!!!!!!!!!!tpi,semua msh oke!!!!!!!!

157. odink - Februari 15, 2008

msh kalah ma cbr gw…..
gw pake yang 600RR…..

158. fadhyal - Februari 17, 2008

alo breo semua…lam kenal ya….o ya gw baru mau beli cbr 150 niy, ada beberapa yang mau gw tanyain:
1.apa bener tahun 2008 indonesia mau keluarin cbr lewar honda resmi?
2.model 2008 udah keluar belom? kalo udah bedanya apa sama yang 2007?
3.apa bener cbr 2007 dan 2008 gag ada saklar lampunya?
4.gw baca dari awal thread ini, katanya ada cbr yang reconditioning? nah gimana cara ngebedainnya yang recond sama yang baru?

cukup deh itu aja…maaf ya kebanyakan nanya…tapi gw butuh jawabannya segera…thnkas ya para dewa cbr 150

159. ags - Maret 5, 2008

cbr 125 katanya harga < 20 juta, dimana tuh? mohon yang tahu bisa kasih informasi ke sentsa06@yahoo.com, thanks

160. Fredis'c - Maret 7, 2008

From: Fredi@wan
gw ni mw bli CBR 150… Tp gw bingung.. Gw dengar ada model barunya.. Klw ada ksh tw y… Cptan..

161. agung - Maret 15, 2008

ada yang mau jual CBR ngga ya, gue lagi carii neh..yaaa..yang hargany sesuai ama kocek sehh…

please info yang pren

162. ferdy - Maret 28, 2008

gue ada CBR 150 tahun 2005
warna orange asli
harganya 23
look my CBR :

163. RIE - Mei 22, 2008

wahh… tetep bagusan CB 100 pake blok satrie FU laahh…

164. calienk - Juni 21, 2008

W lun liat tch CBR 125…

bagi kalian yang dh punya CBR 125, w minjem dun,,,,,

165. east - Juli 8, 2008

Kira2 kapan ya AHM produksi sendiri CBR125

166. ciayo - Juli 10, 2008

biar body cbr 125
kalo bensin c70
gue mo beli banyak he …he…..

167. Lau - Juli 26, 2008

bertengkar& bertiori nga ade hbsx,desak aja ahm turunin secepatx cbr150.kt rame2 test citu lo.

168. Spencer - Juli 31, 2008

Menurut saya,,, saya lbh memilih CBR150R, krn slain cc lbh gede, harga jg jauh, bos… Kmrn ini dgr2 jatohnya sekitar 64jt an (125)..

169. hanhan182 - Juli 31, 2008

busetttttttttttttt parah benr!!!!teknologi segoto harga segeto!!mending beli moge second dah

170. Chipluyzz - Agustus 20, 2008

Ga keren bener
Modelny

171. amungdoc - September 4, 2008

mending YZF-125R keren abizz..

172. IVAN - September 7, 2008

honda cbr 125 keren abissss,,mau donk.
mmg honda lbh unggul.

173. oliver hady sykes - September 12, 2008

ah masih bagusan ninja 250…..lebih gede dan sporty..

174. hanhan182 - September 16, 2008

slam cbr club bndung ^^

175. Raffy - Oktober 5, 2008

Alhamdulilah akhirnya gue punya itu motor.

176. eno - Oktober 24, 2008

honda cbr 150 cc gw panas bngt, knp ya?

177. i ketut gede nuranya - Oktober 30, 2008

bossssssssssssssssss ada gak yang harga 2ojuta
tp sporti
sprti cbr?

178. Jadoel - Januari 23, 2009

Ada.. Kaisar, Happy
Wakakakakak….
Walopun mesinnya 150 cc tapi larinya tetep kalah sama CS1 125 cc.
Guw udah buktiin..

179. musa - Januari 26, 2009

kok ga ada gambarnya,kan mw tw juga

180. Angga - Februari 20, 2009

Iya,, emang CBR 125R ini motor nanggung, klo pas naek, gak bungkuk kayak naek CBR 150, jadi tegak aja gitu kayak naek motor Thunder,, mana spionnya itu loh,, dipasang di stang!! gak ada bedanya ama bebek gw,,, huahua,, jelas lebih kerenan supra x 125 R gw,,,
Pisssss

181. Poetra - November 12, 2010

Kaku Banget Fairing Depannya Modelnya kayak Gitu, Kayak Motor Cina Ajah, Jauh lebih Keren Punya Yamaha YZF-R15 tuh Headlamp dan muka Fairingnya.

182. galant - Juni 16, 2011

pasaran harga cbr 150 skarang brapa ya gan. .???
da yang tau . .??

mo jual nich gan . .

mo info lebih lanjut sms aje 089671860113
ato galant.runrich@gmail.com

ditunggu ya gan . .
makasih

183. Honda | Halilintar Shop - Juni 17, 2011

[...] anda yang ingin mengetahui detil tampilan motor ini bisa membaca kembali artkel The New CBR 150/125: Lebih Gahar di Tahun 2007 Januari 13, 2007. Dan bagi yang masih penasaran dengan spionnya, yakinlah Honda Thailand akan [...]

184. ery - Juli 23, 2011

yo namanya org eropa kesadaran hukumnya udah bagus. g kayak kita yg pnting enak buat pribadi sendiri………………..


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 173 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: