jump to navigation

Segudang record Stoner di MotoGP tahun ini, selamat yaq (cmiw) Oktober 19, 2011

Posted by ilham in Balap, Biker.
trackback

Hahahahaha…. Sorry guys, baru balik dari bumi Borneo. Ada tugas dan ga bisa megang laptop berlama-lama. Jadi ini baru bisa balik untuk nyapa kawan-kawan. Nah kemarin yang udah pada nonton MotoGP puas, puas, puas ga????

Well-well-well, ternyata bukan cuma Jorge Lorenzo yg gagal merebut hadiah ulang tahun Stoner. Semua pembalap lain juga kasip menjegal suami jeng Adriana ini merebut mahkota juara dunia MotoGP 2011.

Di usianya yang baru masuk kepala 26 tahun, Stoner kini resmi menjadi salah satu pembalap paling sukses. Kok bisa? Ya bisa saja. Ini sederet prestasi yang ane kuping-kuping dan ingat-ingat dari berbagai pembisik. So correct me if i am wrong (cmiw) youuu, karena kalo kata org Idiahe, this is a food for thought…

So for the sake of record terkait juara dunia, Stoner adalah:

  • Pembalap pertama yang juara dunia di era MotoGP yang juga udah married. Duh Adriana….
  • Pembalap pertama yang juara dunia tanpa selebrasi. Alah, bener ga nih :(
  • Pembalap pertama yang juara dunia kembali setelah selisih 4 tahun. Lama juga penantianmu, Nak! :p
  • Pembalap pertama yang juara dunia ngalahin dua juara dunia di era MotoGP dalam persaingan perebutan juara dunia. Tanda apa nih ;)
  • Pembalap pertama yang juara dunia di era MotoGP 800cc dari Honda, alamak jan HRC-ngapain aja selama ini :D
  • Pembalap pertama yang juara dunia di era MotoGP 800cc dengan kemenangan terbanyak = differensial 50% atas seteru terdekatnya atau lebih. Ini sesuatu banget ga ya? Kekekekeke
  • Pembalap pertama yang juara dunia di era MotoGP yang juga juara 5 kali berturut-turut dengan motor 800cc di Philips Island.
  • Pembalap pertama yang juara dunia dengan Ducati+Honda di era …. So artinya apa nih :D
  • Pembalap pertama yang juara dunia dua kali dengan 2 tim di tahun pertamanya. Walah, good bye yg lain :p
  • Pembalap pertama yang juara dunia kelas primer (dua kali), tanpa pernah juara dunia di kelas GP lebih rendah.  Artine opo rek?
  • Pembalap pertama yang juara dunia yang ….. (masih ada ga?)

Record lain tp yang ga ada kaitan langsung dengan balapan kemarin dan seri tahun ini:

  • Pembalap pertama yang juara dunia di era MotoGP dengan Ducati.

So buat fans Stoner selamat ya. Buat Adriana, masmu memang pancen oyeee. Buat pecinta MotoGP, tolong dikoreksi kalo ada record yang salah di atas. Buat yg punya ingatan waras, tolong tambahin dong list record Stoner biar bisa lengkap selengkap2-nya.

About these ads

Komentar»

1. Ya2kzzz - Oktober 19, 2011

handal cak stoner…motor apa joki nih??
:mrgreen:

Nitip warung kang…

http://mesin4tak.wordpress.com

2. win - Oktober 19, 2011

omedetou

3. Mercon C gak Mretelli - Oktober 19, 2011

mantap

4. tombiez - Oktober 19, 2011

suangar bocah kuwi, smoga tahun depan lebih entertain tuh bocah

5. B M W ♣ - Oktober 19, 2011

Cakep tenin

6. TyranT - Oktober 19, 2011

Pembahasan-nya banyak bercanda nih.. Wkwkwkwk.. :-D

7. sabdho guparman - Oktober 19, 2011

stoner memang joss. . . .

keep brotherhood,

salam,

8. Kakang ali - Oktober 19, 2011

Pembalap pertama yang juara dunia kelas primer (dua kali), tanpa pernah juara dunia di kelas GP lebih rendah. Artine opo rek?

————————————————————————————-

Yang ini mungkin ngak benar Bro, Doohan juga demikian.

nunoe - Oktober 22, 2011

karena Doohan gak lewat kelas bawahnya dulu..langsung ke 500cc…

9. nha - Oktober 19, 2011

Pembalap pertama yang punya istri paling terkenal :D

assassin - Oktober 19, 2011

mang siapa andranna tuch?…

nha - November 1, 2011

Adriana tuh istrina stoner, sepertinya ngak ada istri pembalap lain yang lebih terkenal dari dia.

10. bintangjati - Oktober 19, 2011

pembalap pertama juara dunia yang masih suka nangis…..:D

11. ValenTIEno46 - Oktober 19, 2011

Pembalap pertama jurdun yg kena penyakit misterius.

12. Mr_Long'S - Oktober 19, 2011

Pembalap pertama juara dunia yg takut sama radiasi nuklir di jepang :lol:

http://yayang125.wordpress.com/2011/10/19/fender-terminator-byson-gaya-ny-dapet-tetap-fungsional-part-ii/

13. penggemar ninja - Oktober 19, 2011

pembalap pertama yg juara dunia yang pernah muntah didalam helm nya sendiri..:)

wakakak

14. Phelonk - Oktober 19, 2011

Bawa ducati pengen juara…
Kudhu ngoyo sampe, muntah2.

15. safety rider - Oktober 19, 2011

Mas Ilham, koreksi dikit,
Juara dunia yang ngalahin 3 juara dunia moto gp (jgn lupakan hayden) cm dia yg bisa lawan rossi di gp 990 (walau cm menang 2x).

tamabahan :
Juara dunia dengan pole position terbanyak dalam satu season dalam sejarah moto gp (11/12 lupa).

16. absoluterevo - Oktober 20, 2011

seep mantap keren abis

17. Vyzex - Oktober 20, 2011

Pembalap era 800 cc dg jumlah kemenangan terbanyak selama satu musim

Pembalap yg selalu finish di podium. Sekali tdk finish, itu gara-gara srudukan Rossi.

18. k'oto - Oktober 20, 2011

artinya apa mas ???

19. hanx - Oktober 21, 2011

“Pembalap pertama yang juara dunia dua kali dengan 2 tim di tahun pertamanya”

musim pertama rossi setelah pindah dari nastro azzuro ke repsol Honda, juara
musim pertama rossi setelah pindah dari repsol honda ke gauloises yamaha juga juara

kalo dengan 2 pabrikan berbeda mungkin stoner baru masukkk :D

cmiiw

20. Metallica - Oktober 21, 2011

1. Casey Stoner rider dengan kemenangan terbanyak di motot gp era 800cc.. sejauh ini sudah 32 kemenangan yg diraihnya.

2. Casey Stoner sejauh ini rider yang paling banyak menang dengan ducati di moto gp sebanyak 23 kemenangan.

21. Sesuatu Banget dibalik Casey Stoner « izzi rider - Oktober 22, 2011

[…] blogger lainnya menuliskan seputar prestasi doi, seperti tulisan sesepuh bro ilham (baca disini), tapi saya justru tertarik dari satu sisi kehidupan doi.. yang bisa dibilang, seuatu […]

22. okidoki - Oktober 22, 2011

Mau ga mau emang orang akan mengakui Stoner..skill mantap didukung dengan Honda sebagai penyokong motor hebat…Duet mauttt!

23. arantan - Oktober 23, 2011

Jago memang dianya… sayang orangnya dingin keliatannya nggak beremosi, si Rossi lebih enak ditonton :)

24. izzi - Oktober 23, 2011

tambahin lagi mas bro… sesuatu banget dari seorang casey stoner :D

http://izzirider.wordpress.com/2011/10/22/sesuatu-banget-dibalik-casey-stoner/

25. ilham - Oktober 23, 2011

Braders, sorry br bisa balik ke laptop…
Hampir 2 hari ga ada koneksi :D.. Hehehehe…

26. powerpuffgirls - Oktober 25, 2011

waa…kang Stoner oke bangeettt dha…
manteeeppp nyoksss…
Stoner sesuatu bangettt dhee…
teruskan prestasi mu bang…
always one heart with your bike kang…

27. uungferi - Oktober 26, 2011

jOSSS,…. Stonerrr

28. Sams - November 3, 2011

Pembalap pertama yang menjadi umbrella girl adalah istrinya sendiri…

29. arif - November 10, 2011

Pembalap pertama yang umbrella girlnya lagi hamil
(tapi belum nanya umbrella girl yg lain lagi hamil/ga) hihi

30. uungferi - Desember 3, 2011

Cak stoner emang jos gandossss,… Gaspollll cak stoner

31. babyblade - Januari 3, 2012

stoner adalah pembalap yang sering melakukan drift/sliding saat berbelok

dedeka - Januari 5, 2012

gaya ini yang saya suka ……….. mantabbbbbb

man - Maret 9, 2012

garry mCoy ga cuma sering, tapi emang belok pake ban belakang. nah loh?

32. gapz - Mei 24, 2012

ya udah…emang dia ” handal…” congratz…

33. duber - Maret 18, 2013

stoner memang membanggakan lah ga percuma aku pilih dia sebagai jagoan di motoGP :D

Selai Kacang


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 176 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: