jump to navigation

Polling: Butuh Rubrik Balap dan Moge, Ga? Februari 5, 2007

Posted by ilham in Stop Press.
trackback

coming_soon_imagea.jpgMasbro sekalian, jauh sebelum doyan modifikasi, gw seneng bgt ama yg namanya balap. Emang sih lom sempet nyicip balapan beneran di sirkuit. Tapi kalo bawa supersport ringan wira-wiri sih dah biasa.

Sebagai penggemar balap dan motorsport, dulu waktu kuliah saban ada roadrace di Jogja, gw pasti nonton. Kalo lagi sepi, 2-3 kali seminggu nonton latihan road race di Mandala Krida. Yang namanya Hendriansyah masih awal jaya-jayanya. Irwan Adriansyah, masih iseng. Soalnya lagi kampiun Motor Cross Nasional yg lagi seng ada lawan. Juga masih ada Bima Octavianus dan Haji Momo Harmono. Kalo Arya Dwi Mahenndra baru belajar balap. Gw punya pembalap kesayangan, Adhi AW. Dulu tuh dia pake motor Force One. Motornya itu-itu mulu. Sampe sedih kalo pas 10 meter mau juara, eeeeh kesalip pembalap lain. Sekarang dia udah sering juara juga ya!

Di Jawa Tengah, dulu Hokky Krisdianto udah jago, tapi lom diperhitungkan. Masih ada Felix JY andalan Suzuki di Jakarta. Sayang waktu itu masih keok dari sembalap-sembalap Yamaha. Honda lom kelihatan. Ninja raja kelas sport 135-150cc. Juga waktu itu ada pembalap cilik Gandhi Santana. Kata bapaknya yang juga punggawa salah satu tim Jakarta ke gw, anaknya ini dari belajar bawa motor tuh di sirkuit. Jadi emang “born to win”. Eh, tau-tau malah Doni tata, pemuda Sleman yang dikirim Yamaha ke pentas dunia. Padahal dulu masih TK kalee.

Setelah pindah Jakarta, gw lebih doyan nonton balap dunia. Formula 1 dan MotoGp. Malah untuk Formula 1 gw termasuk maniak. Soalnya baru bisa paham bener nih balapan kalo kita bener-bener ngikutin perkembangan dan paham teknologi dan sistemnya. Agak beda dikit dari MotoGp yang tiap balapan langsung paham.

Belakangan Superbike juga ditayangkan di TV. Sayang kurang seru, tapi lumayanlah buat ngisi waktu luang pas MotoGP atau Formula lagi absen. Juga sekarang ada Motor Cross dan A1 GP. Motor Cross is ok, tapi masih kurang seru di mata gw. Malah lebih asyik nonton cuplikan liputan rally WRC.

Oh ya, ada apa dengan Ananda Mikola? Ksian juga ya, lom bisa berprestasi maksimal! Mungkin Om Tommy bisa bantu? Kalo ga, ngapain buru-buru balik Jakarta?

BTW, gw juga gemar moge. Dikit-dikit sih. Paling ga seneng bgt ngikutin perkembangan desain dan teknologinya. Jadi bisa jadi intermezzo dikit.

Nah, sekarang gw pengen tanya nih: Lebih bagus mana, gw nambahin Rubrik Balap di KafeMotor apa buka blog baru aja? Mohon masukan dan alasannya…😀

Ttd, KafeMotor

Komentar»

1. bolore - Februari 5, 2007

Mo ikutan saran, kalo rubrik balap yang ditambah, mohon yang diulas modifikasi mesinnya, biar tema blog ini ga melenceng jauh dari tema modifikasinya. thx

2. wadehel - Februari 5, 2007

Kok cuma masbro? mbasis banyak biker juga lho.

Tambah TAG balap aja, ga usah blog baru, cukup kunjungi satu blog dapet semua. Tapi kalo artikelnya luar biasa banyak, ya blog baru sekalian biar ga rungsep😛

3. biSot - Februari 6, 2007

Yup, tambahin tagnya aja, kalo saya mesen Moge gak pake sambel wkkkkkk😀

Btw thx dagh mampir di blog saya, baji2 ja’ sarribattang. Katte iyya, baji2 jaki????

Salam

biSoT
Link kesini cess:
http://blog.angingmammiri.org/

4. grandiosa12 - Februari 6, 2007

mas ilham kok ga buka advertising aja di blog ini? kayaknya keren nambah duit buat mas ilham. tawarin iklan atuh ke yamaha honda atau apa kek.. sukses motor brrrmmmm!!!

5. genk - Februari 7, 2007

btuh donk!!!rubrik balapnya yang banyak yah!

6. ilham - Februari 7, 2007

@ Grandiosal: Mau-mau! Tapi kapan? (sad mood on)
@ Genk: kita lihat hasil pull-nya yaq? (sambil dag dig dug :P)

7. Nono - Februari 12, 2007

Iya. keyknya lebih bagus nambahain rubrik aja….
trus mmm para biker pasti butuh sesuatu..nggak ada salahnya ditambah rubrik bursa…(lagi butuh replika helm nakano nih…ada yang bisa batu ?) Thanx bro…

8. Nono - Februari 12, 2007

I mean…ada yang bisa bantu ?

9. paul - Februari 15, 2007

Bro Ilham,, hehehe.. sukses terus dah…
Saran gw sih rubrik balap boleh juga, tapi menurut gw rubrik balap kan udah banyak tuh dilampirkan dimana-mana, di TV, di Koran, majalah, bahkan ada web2 khusus yg membahas lebih detil, jadi udah umum gitu loh…😀
Mendingan kita ngebahas bahasan yg lebih unik, yg jarang ditemuin di media2 yg lain, seperti hal Modifikasi, modifkasi sgt luas Bro, ada yg extreem, ada juga yg minimalis, coba di perluas lg pembahasannya..
Setuju juga dengan Bro Nano utk rubrik Bursa, supaya semakin luas pengunjungnya, sekaligus membahas mengenai kualitas produk2, spare part, aksesoris, dan aparel, dari segi kualitas dan harga.. apalagi sekarang bnayak produk aftermarket yg beredar..

Tetap kreatif Bro.. manstab.. sukses terus dah…

10. ilham - Februari 15, 2007

Ok,tnq atas masukan. Kemungkinan besar tidak akan ada rubrik balap. kalopun ada cuma rubrik telnologi moge atau teknologi balap… apalagi yg terkait dgn modifikasi mesin dan airodinamika bodinya…

Forum bursa lg dipertimbangkan… Tnq

11. alex - Februari 21, 2007

rubrik moge boleh mas….
biar moge tumbuh subur di Indonesia ini….

12. BANG MAMAD - Desember 7, 2007

setuju bgt deh, and juga rubrik belah mesin dan persoalannya ,soalnya byak kita2 buta mesin dan solusinya yaaaa……ane tunggu deh.

WWWUUEEEEENNGGGGGGG……………………..bUAANNTER TENANNNNNNN MOTOR KUUUUUUU………………….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: