jump to navigation

Sulit Diakses Situs Komunitas Tiger HTML Agustus 4, 2007

Posted by ilham in KOMUNITAS, Stop Press.
trackback

logo_html-small.gifYap, ada apa dengan situs Honda Tiger Mailing List HTML. Situs komunitas Honda Tiger terpopuler ini tampaknya sedang sulit dibuka beberapa hari belakangan. Bahkan ketika kita men-search dari google atau yahoo, maka tidak jarang anda terbrowser ke tempat lain entah di mana. Salah kamar kata pemain bulu tangkis…

Padahal salah satu peraih penghargaan situs terbaik beberapa tahun lalu ini merupakan favorit banyak bikers. Banyak bikers yang suka surfing merasa tidak sreg jika sehari tidak mampir di sana. Sekedar curhat hingga diskusi panjang. Anda juga bisa jualan, tentunya.

Cari tahu, ternyata ada perubahan domain. Namun belum ada keterangan soal apakah serius atau tidak. Menurut bro Fajar fajar_syah@yahoo.com di Milis HTML, situs tidak tidak dapat mengaksesnya melalui http://www.honda-tiger.or.id/. Tapi jangan khawatir, kini anda tetap bisa menikmatinya kini di http://www.honda-tiger.org/ walaupun masih sementara waktu.

Iklan

Komentar»

1. Eka - Agustus 4, 2007

Pantas saja seminggu ini saya gak bisa masuk ke situs HTML.
Rupanya ini ada hubungannya dengan pendaftaran domain .id ya.
Mudah2an bisa berjalan normal lagi seperti semula ya..
Bravo HTML..

2. le_bogs - Agustus 4, 2007

no.2 ! naik podium!!!

3. wonkbatam - Agustus 4, 2007

hore,,,,, akhirnya naik podium,,,
2 ya,,,,?

4. WIROSABLENG212 - Agustus 4, 2007

Naik urutan ke 4…..hip hip horeee

5. shadowmere124 - Agustus 4, 2007

Saya bisa buka kok…ini sambil baca2 di HTML… 😀

6. Mihael "D.B." Ellinsworth - Agustus 4, 2007

Apakah karena masalah hosting ? :mrgreen:

Well…benar, agak sulit diakses. Mungkin link cadangan akan membantu.

7. ilham - Agustus 4, 2007

@ 5. shadowmere124 – Agustus 4, 2007
Just reminding ..

Situs HTML tidak tidak dapat mengaksesnya melalui http://www.honda-tiger.or.id/. Tapi jangan khawatir, kini anda tetap bisa menikmatinya kini di http://www.honda-tiger.org/ walaupun masih sementara waktu.

Kita tunggu penjelasan HTML aja kalo mau info lengkap

8. adine - Agustus 4, 2007

googling onderdil motor apa aja pasti masuk HTML dulu…

9. asikbae - Agustus 4, 2007

mas adine o.l juga toh..??

10. adine - Agustus 4, 2007

delapan, angka keberuntungan. mudah²an gw hari ini beruntung.

11. asikbae - Agustus 4, 2007

mang lagi ngapain..??

12. adine - Agustus 4, 2007

yoi bro.. berkelana neh ke mana-mana, nambah²wawasan…. walah 🙂
nasirnya bro adhid gimana dah beres?

13. asikbae - Agustus 4, 2007

oke deh bro, nasirnya adhid katanya belum tuh……..

14. wyren - Agustus 4, 2007

Kalo gw sih lebih suka isi Kafemotor ketimbang HTML… Lebih bagus-lah…. Gak merek minded..

15. telorasin - Agustus 4, 2007

DNSnya kali bro bermasalah, ga bisa ngroute nama domainnya.. kasih tau admin HTML aja bro..

16. Bintangmotor - Agustus 4, 2007

Mas Ilham, mampir boleh nih…
Aku mau kenalin nih blog baru yang aku bikin, ini membahas tentang bengkel favoritku,
btw aku ini penggemar honda, so aku pengen bengkel favoritku bisa dikenal juga oleh ridershonda laennya,
ngomong2 dah pada tahu belum yach!
maap kalo coretanku nggak berkenan sama riders-riders honda yang lagi nongkrong di blog ini.
bye…
thanks…

17. Bintangmotor - Agustus 4, 2007

yuk kunjungin blog-ku yang baru dibikin, kalo kurang ship… maklum yach.. masih belajar.
http://ahass.wordpress.com

18. shadowmere124 - Agustus 4, 2007

Oh iya Mas Ilham…ternyata setelah melihat web url nya, langsung berubah jadi .org ya…hehehehe maaf yaaa

19. ilham - Agustus 4, 2007

@ 16. Bintangmotor – Agustus 4, 2007
Silahkan, silahkan kang… btw motor gw Tiger 94 nih… Mesin masih tokcer bgt, cuma semua body dan kaki udah berubah… Kapan2 kalo turing ke Bandung, boleh dong mampir “nge-pit stop” di Bintang Motor 😀

20. ilham - Agustus 4, 2007

@ 18. shadowmere124 – Agustus 4, 2007i
Iya harus ada blog dulu, trus apsang avatar, lalu pasang url di log in ..

21. nadi - Agustus 6, 2007

@ 17. Bintangmotor – Agustus 4, 2007

Blognya kok mirip template-nya kafe motor ye?

22. Bi[G] - Agustus 7, 2007
23. ilham - Agustus 8, 2007

Tnq bro atas linknya… Sangat membantu… 😀

24. Roy - Agustus 10, 2007

@nadi

wuih ahass.wordpress.com dah ganti wajah baru lho!
ahass bintang motor ini bagus juga tips-tipsnya…!
klo sempet mampir ah…

25. Bintangmotor - Agustus 16, 2007

yup… bro.. yang punya motor Honda, mampir di blog gw,
info : Gratis download Harga suku cadang Honda & E-book catalog mesin motor honda, masuk saja lewat sini :
http://ahass.wordpress.com/download/
thanks…

26. nathan - Agustus 16, 2007

@25,,,ente gawe di ahm…????ap di ahass…??? klo ahass yg dmn bro…???

27. ahass - Agustus 20, 2007

di ahass bro, cibinong, bogor,
mampir yach… kalo lg jalan…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: