jump to navigation

Seandainya Rossi Paham NPWP… Agustus 20, 2007

Posted by ilham in Balap, Biker, Komentar Pilihan, Mototainment.
trackback

By Girifumi – Agustus 20, 2007

Sekali lagi Casey Stoner menunjukan kedahsyatannya. Mematahkan mitos pole sitter 2007 tidak akan juara sukses dipecahkannya dua kali. Kemudian,bila jeli,ada siklus unik dari Rossi. Setiap kali tampil di Brno, tahun genap tak juara sedangkan di tahun ganjil menjadi juara. Ini juga dipatahkan. Kini yang menjadi rekor justru setiap yang jadi narasumber Joni Lono Mulia, maka bisa dipastikan Rossi tidak akan menjadi juara. Well? Any Opinion?

Pajak…menjadi kata-kata yang masih menyesakkan Valentino Rossi. Sejak hijrah ke Inggris tahun 2000 pemerintah Italia menganggap bujang kelahiran Urbino 28 silam ini menghindari pajak. Tak banyak yang tahu hal ihwal kenapa baru sekarang Rossi dikejar petugas pajak. Berikut ini hasil investigasi yang dapat dipercaya.

Seperti biasa Valentino Rossi pra balap di sirkuit Donington Park, Inggris menyempatkan singgah ke rumah kekasihnya di daerah Birmingham, yang berada di belakang hypermarket Joug Dja. Kekasihnya adalah keturunan Perancis, namun karena orang tuanya berdinas di Inggris, dia sendiri pun lahir di Inggris. Nama kekasihnya Jacqueline. Ayahanda kekasihnya jengah juga melihat Rossi cuman mampir terus sejak tahun 2000 tanpa memberikan kepastian.

“Nak Rossi…” buka sang ayah.

Seperti biasa Rossi menjawab dengan santai,”Oui monsieur?”
“Sudah 7 tahun engkau memacari anakku. Kapan ada rencana menikahinya?”

Rossi pun berpikir.

“Well…saya siap menikahinya!” jawab Rossi dengan mantap.
“Apa yang engkau sudah punya?”dengan nada yang agak tinggi.

Dalam hati Rossi menggerutu, punya calon mertua bego amat! Gak tahu Rossi siapa? The Doctor siapa? Meskipun bukan PNS yang gajinya naik 10% tahun depan, tapi gaji pembalap dijamin keren.

Tidak seperti biasanya, Rossi tidak mengungkapkan hatinya secara frontal.

“Begini, monsieur. Saya sudah punya rumah, tidak seberapa besar. Dibantu DP sama Yamaha. Terus tahulah trofi yang ada sejak tahun 1996. Saya juara dunia 7 kali,yaitu GP125, GP 250, GP500, dan MotoGP. Prestasi yang jarang dimiliki setiap pembalap monsieur.

“Terus… punya mobil BMW Z3. Dapat hadiah waktu itu dari Pertamina eh Repsol, emang rejeki gak ke mana. Iseng aja ikutan kuis SMS. Sempat juga dikasih Yamaha Indonesia, satu unit Mio karena jadi rider motor baru V-Ixion. Terus Yamaha R1 yang cakram depan belakang. Hebat bukan?”

Rossi dengan bangga menyebutkan prestasinya.

“Hmm..bagus…bagus..”

Rossi pun optimis bakal dapat jalan. Namun, tak dinyana disambung pertanyaan menyengat, “Omong-omong sudah punya NPWP belum?”

Kontan Rossi gelagapan. NPWP, makanan apaan itu? Apakah sejenis varian baru dari karedok, ketoprak? Mumet aku!
Untungnya Jacqueline memberikan whisper,yang bukan pembalut wanita. Itu lho bisikan kalbu, Nomer Pokok Wajib Pajak.

Kontan Rossi manggut-manggut, namun setelah itu menggeleng sembari berkata gemetaran, “Be… belum monsiur!”

Langsung saja mertuanya merengut, dan berkata dengan pedasnya, “Terhadap Negara saja kau tidak adil? Bagaimana dengan anakku? Apa kata dunia?”

Bagaikan disambar geledek, Rossi tercengang, mulutnya ternganga. Sedangkan tangan di depan mulutnya tak sanggup mengatupkan mulutnya.

Nah… itulah kisahnya mengapa Rossi baru kali ini dikejar petugas pajak. Tak diduga sang calon mertua melaporkannya ke FIGC yang diteruskan ke pemerintah Italia. (Apa hubungannya?)

Dalam empat tahun terakhir Rossi diperkirakan memiliki pendapatan di kisaran 29 juta US Dollar. Apakah Rossi tengah menghadapi polemik yang dilematis nan kompleks? Hanya dialah yang tahu.

Casey Stoner yang tergolong bau kencur saja berani menikah dan terbukti powerful.

Tapi… Bagaimanapun aku tetap dukung kowe cak Rossi!!

Komentar»

1. maling_dealer - Agustus 20, 2007

Pertama euyyyyyyyyy

2. maling_dealer - Agustus 20, 2007

Kedua euyyyyyy

3. maling_dealer - Agustus 20, 2007

ketiga euuyyyyy

4. maling_dealer - Agustus 20, 2007

wakakakaka, asli lucu nih artikelnya, ini rossi beneran ataw rossi-rossia-an

5. kadal putih - Agustus 20, 2007

dari mana nih inponya, kok kaya dibuat2 gt. dibuat bro giri mksdnya hehehe

6. krukseng - Agustus 20, 2007

10 besar😀
hehehe… ok, sekarang saatnya baca artikelnya…

7. GPMania - Agustus 20, 2007

Nice article…cak rossi…cak rossi…malang bener nasibmu dpt camer yg nanyain pajak…pertarungan udah semakin nggak seru neh, nggak ada perlawanan yg berarti buat stoner…jadi rada males nonton motoGP…

8. bHell - Agustus 20, 2007

set dah.. kaya iklan di tipi Pajak di Indonesia kita🙂

9. Ric - Agustus 20, 2007

Gw kecewa ama Rossi masa ga masuk tiga besar.
Anyway gw tetap mendukung Rossi.
Hidup Rossi!

10. rossi - Agustus 20, 2007

negara saja tidak adil sama saya, R1 saya harus adu asep sama kopaja di jalur sebelah kiri, kenapa juga saya harus adil sama dia (negara, red)

11. ucheman - Agustus 20, 2007

xixixi kecian Rossi…
Monsieur ane dah punya NPWP nih..
Boleh donk dapetin anak monsieur..
Tolong gw donk bahasa prancisna apaan yak???

12. wesnoth - Agustus 20, 2007

rossi oh rossi
oh rossi rossi
rossi rossi oh

13. αdιπe - Agustus 20, 2007

renungan toilet yg cukup inpormatip dan inspiratip kekeke… lanjut terus broo..

14. prima - Agustus 20, 2007

korupsi tuh susah dibrantas.
pajak gak masalah asal ada manfaat bagi pembayar pajak.
macam malaysia sudah berbenah diri. setiap wajib pajak merasa bangga sudah bayar.
cos, hasil pajak utk bebas by SPP sekolah hingga ke universitas.
jangankan pajak. di Indo, uang sumbangan bencana aja dikorup.
makanya KUALAT !!!!!!!!!

15. prima - Agustus 20, 2007

Kalo di daerah lebih parah.
Makin gila korupsi nya.

16. DaNu - Agustus 20, 2007

wakakakakakakaka!!! ada ada aja, pake ikutan dari iklan layanan masyarakat tentang pajak. aseli lucu pak ciek!!! sip.😀

17. elkosith - Agustus 20, 2007

OOT:
Temen gue kerja di Unileper, suatu hari kantornya didatengi petugas pajak mau ngaudit. Sama orang unileper disediain satu ruangan komplit dengan komputer buat lihat-lihat file, terus ditinggal. Dasar temen gue usil, dia ngintipin tuh orang pajak. Herannya, itu orang pajak berjam-jam duduk di depan komp kagak ngapa-ngapain. Di datengin sama temennya temen gue: ada masalah pak? Orang pajak: Ini komputer passwordnya apa yah? Orang unileper: Ini komp gak dipassword pak. Orang pajak: Oh.
Akhirnya petugas pajak mengaku kalo dia gak bisa pake komputer. Gimana negara ini bisa maju yah?

Temen gue di daerah ikut seminar. Ada peserta anggota DPRD bawa laptop. Waktu reses dia buka laptopnya, nampang dikit, liat-liat photo. Waktu istirahat selesai dia bingung, nanya sama temen gue: mas ini nutupnya (photonya) gimana yah? Eng ing eng……… laptop mahal-mahal dari duit rakyat kagak ada gunanya…..

18. ilham - Agustus 20, 2007

Kekeke… asli lucu kang!!!! aku malah cekkikikan sendiri saat ngedit titik koma ne..😀

19. admin - Agustus 20, 2007

Nieh… Suer… Nieh baru Postingannnnnn Okre….

G Berat, Tapi Berisi,

Salam Untuk Anaknya Monsieur….

Dijamin Uda Punya NPWP…..

hhahahaha

20. telorasin - Agustus 20, 2007

ngomong2x anak kafemotor udah paka nikah belum? ngurus motor sampek lupa ngurus adek

21. KUCING-REBUS - Agustus 20, 2007

kapan mau majunya negarakita:p! bung ilhat bahas dong tentang perang metik rame kayanya ada mio soul ada skywave dan ada honda apa ya aku lupa namanya thanks! salam bung ilham dari kucing

22. Lewat doAng - Agustus 20, 2007

Denger2x kan nilai pajaknya sekitar 800 milyar(set dah)…Yang jadi bahan cerminan RI, ntu kalo di republik indonesia kita yg bayar pajak sampe segitu banyak kita dapet apa ya(dari negara?) jalan macet, jalan berlubang atau masuk dompet koruptor…
Oh ya ketemu jawabannya ternyata mungkin ntar baru diakuin sbg WNI yang baik(apa ga kemahalan?)…

23. AHM (Anti Honda motor) - Agustus 21, 2007

wakakak….
cerita yang aneh..
gariiiiiiiingggggggggg……..

24. re-wondo - Agustus 21, 2007

kekekekeke, cerdas juga, ter-inspirasi iklan ya kang giri😀

25. imam - Agustus 21, 2007

cerdas.. cerdas… Buat Monsieur jangan bilang Cak Rossi gak bisa adil donk, mungkin perlu ada pembekalan untuk para Riders yang bakalan dan udah ngetop utk ngikutin pelatihan pajak Brevet A sekalian B-nya juga biar paham pajak en bisa mbalap dengan tenang…. Bravo Kafemotor

26. macho - Agustus 21, 2007

Hore!!! Kafemotor jadi jukam Pajak. Secara gw orang pajak juga lho.
Orang Bijak Taat Pajak
Bayar Pajaknya Awasi Penggunaannya

27. wedulgembez - Agustus 21, 2007

bayar pajak terus, boseeen. mana hasilnya…katanya untuk pembangunan bangsa,…mana…mana…buktinya. mending buat bikin motor sport murah deh pajaknya.

28. wedulgembez - Agustus 21, 2007

gak usah bayar pajak kalo cuman untuk dikorupsi,…buat membangun rumah koruptor…mending buat subsidi motor sport ala ducati harga Bebek.

29. hermanto - Agustus 21, 2007

he…he…tapi oarng pajak kok kaya2 ya…….beda banget ama guru-guru di tempat gue padahal sama2 pegawai negeri.he..he tapi kalo pajak motor itu harus karena gue make tuh motor ya itung2 bayar kerugian akibat gue make motor…asep yg bikin polusi + suara brisik ( eh kagak ah motor gue kahn pulsar jd ngga brisik2 amat he…he),jalan umum yang gue pake dll. smga Rossi ngga bayar pajak bukan karena alasan kalo duit pajak banyak yang “dipajak” plus pegawai pajak yang sering maen ama pengusaha biar tagihan pajaknya lebih rendah dari nilai pajak sesungguhnya yang hrus di bayar end salam tempel kalo urusan mau cepet selesai iya ngga…iya ngga…

maaf buat yang pegawai pajak

30. caplang™ - Agustus 21, 2007

dan karena masih pusying mikirin NPWP
performa Rossi akhir2 ini jadi menurun
😆

31. wap - Agustus 21, 2007

hwakakak.. gimana pajak mau bener kalo kitanya sendiri ga support.
korupsi pajak..?? lahan hijau bro’s.. gimana ga nikmat buat di korup kalo negara aja ga tau berapa jumlah Wajib Pajak yang membayar..
makanya buru ke kantor pajak, daftar buat bikin NPWP.. tiap akhir taun bikin laporan trus kasiin ke kantor pajak..
andai semua orang Indonesia punya NPWP&ngerti pajak…… *%@&%#& (ngayal mode:ON)

info: ane bukan orang pajak..! zuer..

32. Aji_gsx250 - Agustus 21, 2007

pajak…pajak….ga ada gunanya…jln lobang dimana2 byk brotherhood pada jatuh nyungsep…..parah indonesia…..proposal buat jln pake aspal kls 1 knytaannya malah aspal kls 3….gmna ga byk lobang…..blm lagi gw denger pajak motor temen gw gl 100 buatan thn 82 tiap thn pjknya naik…bukannya turun…..tau ga pembayaran ganti rugi lumpur lapindo tuh semua bkn pengusahanya yg byr, tapi uang rakyat.(dr pajak)…enak bener jd pengusaha klo ada kerugian yg byr negara…klo untung msk kantong pribadi….jadi seharusnya pajak tuk nutup lobang malah buat nalangin utang pengusaha…..APA KITA SUDAH MERDEKA?

33. klikharry - Agustus 21, 2007

wakakakakakak…lutcu

34. le_bogs - Agustus 21, 2007

Taxes in Indo = sucks!

Buat Rossi, tinggalin aja deh tuh anak monster eh monsieur, masih banyaaaak janda2 di luar sana! Alamakjang…!

35. wonkbatam - Agustus 21, 2007

(bruummm,,,,, Baru ngantor,,,, numpak pixon,,, trus buka kafemotor,,,,)
weleh,,,, kalo gitu,, kita punya NPWP,, trus bayar pajak,,, trus sebagian dibeliin laptop yang mahal2,, untuk wakil kita,, trus nggak bisa makeknya,, gimana tuh bro,,,,😦

36. maling_dealer - Agustus 21, 2007

Kentut dah emang orang2x pemerintahan, pa lagi orang pajak tuh, pada kaya-kaya bener, sabet sana sabet sini, 2 tahun kerja dah punya mobil. Rakyat pada sengsara, minyak goreng, minyak tanah, susu pada langka, jalan pada lobang2x, banjir, kutu kupret emang tuh. Dikemanain siy duit pajak dari rakyat, biar pada gendut lo semua yg makan uang pajak rakyat.
Heran orang2x jahat & korupsi ko dipelihara.

Sorry bro, gw emang bt sama orang2x pemerintahan, gayanya kyk orang bener aja.

37. macho - Agustus 21, 2007

kalo orang pajak kaya-kaya mungkin salah satunya karena ini:
http://priandoyo.wordpress.com/2007/05/21/rate-freshgrad-d3-ditjen-pajak-55-juta/

jangan pada ngiri ya..

38. wonkbatam - Agustus 21, 2007

weleh ,, itu uang semua ya,,,,,
( kabur,,, numpak pixon,,)

39. bHell - Agustus 21, 2007

37. macho – Agustus 21, 2007
ada juga yach blog yang isiNy bgituh..
parah dah ahh dunia!!! pada makan+jajan apaAn cih ampe gaji 5.5 juta aja masih dibilang kurang.. :matabelo:

40. Aji_gsx250 - Agustus 21, 2007

gila!! kita yg jadi rakyat makin ancur……minyak tanah hilang (hik…hik…hik….)

41. wedulgembez - Agustus 21, 2007

sumber pendapatan negara akan diutamakan dari pajak….peres terus sapinya sampai kurussss…..rakyat kurus…jalan gak mulus….wakil rakyat tidur nglimpus….makan tuch uang rakyat, isi perut lu sampai mampus. mending untuk bikin motor murah kualitas ducati…kekekek

42. ari - Agustus 21, 2007

Asli artikel ini keren bgt. Lucu, berisi, dengan tokoh populer versi ngayal.
Sip kang Giri..

43. ojodumeh - Agustus 21, 2007

:)) ternyata Cak Rosi “warga yang ngga sadar PAJAK”, baru tahu deh he he he konyol… Anyway apa Cak Rosi ntar ngga kena penalti ama “Tukang Pajekin Warga”.
Fyuh, udah ngga jaman lagi kali klo Cak Rosi juara GP, maklom man…mesinnya kalah “Otot” ama si Ducati…..🙂

44. ojodumeh - Agustus 21, 2007

Btw, satu lagi nyang ketinggalan… Mungkin cak Rosi kalah dalam setiap pertandingan karena “Ada Petugas Pajak” yang siyap meng-handle dia bila “Naik Panggung Kemenangan”, sehingga dia kagak “Konsen”.😀 *ktawa sejenak*

45. nuvan - Agustus 21, 2007

Mertua = WedulGembes
Anak = Desy_cantiq
Rossy = Om Giri…….. (mangkanyee.. belajar jangan lama lama…!!)

46. wyren - Agustus 21, 2007

Hahaha.. Terinspirasi Iklan ya??? Tapi kasus Rossi gara2 yang ngejar2 pajak negeri Itali… Padahal Rossi udah tinggal di Inggris (donington park)…

Ya, begitulah susahnya jadi orang kaya… (sambil geleng2)..

47. abdurrahman - Agustus 21, 2007

tapi kata seorang bos, pajak adalah kewajiban dari demokrasi, jadi klo demokrasi mau maju pengusungnya harus sadar pajak gitu.

48. telmark - Agustus 21, 2007

pokoke, I lop eperiting abaut Rossi. 😉

49. gunung semeru - Agustus 21, 2007

garing.

rossi udah jelas punya npwp dong bung.

hmm kayakanya bung ini petugas pajak yah?

petugas pajak dan bas cukai di sini kalau ditanya sudah punya npwp jawabnya pasti 99 % belum punya
hebatnya lagi rata2 pegawai pajak baru kerja 3 bln udah bisa beli mobil, kalo perlu duit tinggal ngomomg ke kakap
pak perlu duit mau beli mobil

kakap bilang periksa perusahaan anu dan anu.
jangan lupa bagain kakap

iklan pajak juga sama anehnya.
tidak disebutk gunanya bayar pajak itu apa
cuma disebut bisa tidur nyentak,
jadi manusia bijak dstnya omong kosong yg laen

50. αdιπe - Agustus 21, 2007

47. gus dur

yup setuju pajak sgt penting…
pajak [mestinya] kembali ke kita jg…

yg bikin nyesek pegawai pajaknya dah kaya-raya ndadak duluan, eeh kitanya malah disuruh urunan wat ngaspal jalan… ke mana tuh duid pajak?

mana yg ndadak-kaya jg norak-norak pula… pamer mobil sok paling sukses… dasar OKB… mentang2 orang pajak… ga mikir kalo citranya dah buruks-sucks… bikin jengah…

*kecuali mereka pegawai yg masih sehat-akal, sabar, punya nurani… gw doain mudah²an karir mereka ini cepet naik and bisa jd direktur ditjen pajak… trus bikin aksi sapu-bersih pegawai korups…

51. firman - Agustus 21, 2007

Waduh Om Rossi ini mangkir pajak juga….😀

52. abdurrahman - Agustus 21, 2007

gak semua orang pajak begitu, walau prosentasenya sedikit, masih ada yang punya hati nurani kok, dimana2 juga gitu, klo jujur dikit dibilang aneh

53. adpenum - Agustus 21, 2007

tidak semua orang paham tentang npwp….banyak loh pns go III ke atas yang g punya npwp terutama para bpk/ibu dosen/guru cos….ribet sih ngurusnya!!lagian ngapain mbuat npwp…….

54. adpenum - Agustus 21, 2007

Hai…..orang2 pajak yang beriman insyaflah….dikau!!Tuhan tidak tidur semua yang loe kerjakan pasti Dia tahu. kenapa sih orang pajak itu orangnya kaya2 n arogan. buat Ibu Mentri Keuangan tlg tinjau lagi pemberian tunjangan buat pegawai keuangan ko besar se x kasihan orang2 yang g punya penghasilan…..

55. αdιπe - Agustus 21, 2007

eh eh eh …
tidak semua orang pajak ‘kalee…

hanya oknum yg dendam ame masa kecil kurang bahagia yg kmd jd norak pengen cepet kaya… jadinya ya OKB gitu de…

masih banyak loh, yg jujur dan punya prinsip hidup lurus…
nah yg kaya gini nih, kite doain mudah²an Yang Maha Kuasa kasih karier lancarrr… jadi dirjen pajak… biar bisa benahin lembaga satu itu…

*gile gw bisa wise jg ye…. kekekekee…

56. askesbatamcoba - Agustus 21, 2007

orang pajak,,,, juga,,,, manusia,,,,
(bruumm,,, pulang ngantor,,, numpak pixon,,,,,)

57. abdurrahman - Agustus 21, 2007

kayaknya mas 55 orang pajak ya? emang gak semua orang pajak gitu kok, tapi sayangnya cuma dikit, denger2 djp dah mulai usaha modern ya? moga2 dgn modernisasi ini pajak bisa berubah

58. maling_dealer - Agustus 21, 2007

Mending gak usah bayar pajak aja sekalian wakakakaka, biz dimana-mana pajak, mau makan kena pajak, mau ke toilet kena pajak, gajian kena pajak, numpang lewat kena pajak, mau dapet hadiah di tv-tv kena pajak, emang pajak udah kayak virus nih. Klo ketawan hasilnya siy gpp deh pajak dimana2x.
Bro di Jerman aja yg namanya pajak makanan tuh ditanggung pemerintahnya, di malay, pajak gede tpi biaya pendidikan & kesehatan murah malah gratis pula. Pajak motor naek turun ngak jelas gitu, tpi jalan tetep aja bolong-bolong, kutu kupret sialan !, eh gaji & tunjangan dinaekin pula, wah-wah emang dah ngak berperasaan nih pejabat2x.
Kita doain deh orang2x yg bersih di pemerintahan supaya karier nya lancar & dilindungi sama Tuhan dari “sikut-sikut” orang2x yg rakus harta.

59. αdιπe - Agustus 21, 2007

iya tuh,, jgn2 orang pajak tuh… :p
jangan2……?? pixon nya…..?? hasil………??? …#$%@#$….???

*kabur!

60. adi - Agustus 21, 2007

dimanapun kita hidup kl lingkungan hidup kita penuh sama SETAN maka seorang MALAIKAT disitu pasti yg dianggap SETAN so kl dah masuk dunianya SETAN para MALAIKAT biasanya berubah wujud ngikutin SETAN2 juga biar gak dimusuhin.
sama ma di departement pajak ato apalah namanya kasian org2 yg bermental malaikat mereka dimusuhin ma tmn2 setan2nya jadi mereka lebih baik berubah jadi SETAAAAN….kecuali kl mang org itu tahan banting dimusuhin beda lagi…
au dah gondok gw kl ngebaca ulasan2 tentang pemerintahan…
sering di boongin sih…

61. maling_dealer - Agustus 21, 2007

ya udah daripada kita ikut-ikutan jadi SETAN, mending kita jadi bikers aja wakakakaa.

62. cxrink - Agustus 21, 2007

hidup….rossi…

63. hendra_ku - Agustus 21, 2007

Go Go Rossi Go

jgn lupa, bayar pajak kan di negaramu pajak kembali jg ke kamu…
ho ho ho

BTW koq Pajak motor Astrea Prima 89 saya beda dikit ama pajak motor Jupi 05 ya, padahal dulu cuman separuhnya, emang naik ya pajaknya???
klo kayak gitu saya jual aja deh tuh motor

64. ducatimonster - Agustus 21, 2007

mas rossi kudu ke Jakarta, biar belajar sama yang AHLINYA dalam korupsi dan supaya jejak penggelapanya tidak ketahuan biar AYO BENAHI jejak korupsinya supaya gak ketauan!:mrgreen:

65. adib3cks - Agustus 22, 2007

kayaknya banyak banget yang antipati ama pajak
emange hasil pajak cuma buat mbenerin jalan bolong doang
kayaknya pada perlu ikut sosialisasi perpajakan deh
padahal kalo menurut yg ane pelajari pajak tuh ada pajak pusat n daerah. yang berhubungan dengan dana mbenerin jalan bolong ntu pajak kendaraan bermotor yang dibayar ke samsat contohnya dan itu wewenangnya dispenda masing2 daerah

NB : ane cuma pernah baca tentang pajak lho

66. wonkbatam - Agustus 22, 2007

@59
ora mas,,,, hasil dari diler yamaha,,,,
(pixonya,, parkir depan kantor,,,,, orangnya buka kafemotor,,,,,)

67. wonkbatam - Agustus 22, 2007

mas Rossi ibarat ,,,,,,
“sepandai pandainya tupai melompat,,,, akhirnya naik motor juga,,,,,,”

Eh,,,, nggak nyambung ya,,,,,,,
(kerja lagi deng,,,,,,, serius,,,,,,,)

68. bravo - Agustus 22, 2007

kita bukan anti pajak bror tapi orang2 pajajknya yang memuakan……

69. wonkbatam - Agustus 22, 2007

orang bijak,,,,, naik pixon,,,
eh, ,,,
taat pajak,,,,
(brum,,,, bali,,, numpak pixon,,,,)

70. Mihael "D.B." Ellinsworth - Agustus 22, 2007

Banyak bintang besar yang “lupa” membayar pajak.:mrgreen:

———-

Apakah KafeMotor sudah berminat akan masalah gosip di seputar dunia otomotif ?:mrgreen:

71. girifumi - Agustus 22, 2007

@69
orang bijak naik becak…

@70
ini cuman intermezzo doang kok bro…

72. wesnoth - Agustus 22, 2007

jauh deket Rp.2000

73. t4mp4h - Agustus 22, 2007

LOL

74. honda ku - Agustus 22, 2007

yang bener orang bijak bayar pajak….

75. novanars - Agustus 22, 2007

hua kok banyak tilangan gak pake surat tilang

76. αdιπe - Agustus 22, 2007

@ wonkbatam – Agustus 22, 2007

wonkbatam numpak pixon = wonk pt askes persero ;p
kumaha bro klaim saksekin di tempat ente?
ada gelembung kaya di bau-bau gak?

ulun lg merhatiin itu soalnya…
tolong ikam bantu infonya yah…
kasuistik batam…

77. belumngantuk - Agustus 22, 2007

Izin Link Blog Nieh….

Biasa Banting Setir Aj….. Ilangin Sentres. Maunya Yang Enjoyyyyyy….. (gaya mulutnya Tukul)

Topiknya jangan berubah Tentang Antar Umat Beragama Ya……

hhehehhe

wkwkwkwkw

hahahahha

Uhuyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy,,,,,,,, aseeeeeekkkkkkkkkkkkkkkkkkk

78. wonkbatam - Agustus 23, 2007

@76

bukan saksekin mas,,, askeskin,,,, weleh,,, permintaannya bisa di kabulkan,,, tapi nggak di blog ini,,, ya tho,,,,,,
by the way naik bus way,,, ( dibatam ada busway kok,,,,,) di forum ini kita ngomongin pajak aja,,,,,, ocre,,,,,,

79. ndog_bunder - Agustus 23, 2007

pusing ah mikir pajak, toh ga tau kemana ngalirnya!
mending duitnya buat modif aza hahaha!
toh mertua gw ngga nanyain pajak, cuma tanya harga minyak goreng sekarang berapa, itu doank!
hehehe!
merdeka!!! (kapan??)

80. wetwet - Agustus 24, 2007

Kayak iklan pajak ajah… emang btul!!

Tapi ngomong2 pajak, kenapa yah jalan masih banyak yang bolong-bolong dan sangat membahayakan pengendara motor (Pantura didaerah Karawang tugh)? “Tanya ken apa?”

BBN sama pajak motor gwe duitnya dikemanakan yah?
Tiap bulan gajiku dipotong pajak, dikemanakan juga yah?

Orang bijak nyolong pajak, orang bejat bayar pajak —> kata orang pajak gitu , ada koreksi?

81. budizhang - Agustus 27, 2007

negara tetangga qlo wat masalah pajak getol bngt byrnya, alhasil jalan2, pembangunannya maju pesat dalam artian qlo pajak ga dicolong ma maling berdasi!!!

82. coro_ayu - Agustus 28, 2007

#all

ngomongin pajak yang keluar cuma caci maki…mending ngasih comment buat bro giri aja…..anda sudah punya npwp??? hayah….

83. malik bin mahmud - September 4, 2007

gak punya NPWP gak bisa ngurus pemituhan moge….

84. grand95 - September 5, 2007

buat rossi , di tunggu taringnya tahun depan,

85. tuxer - September 5, 2007

:)) iklan banget sih…

86. ashley - Maret 27, 2008

Buat the doctor ditunggu aksinya di moto gp 2008……

87. claudia - Januari 15, 2009

hahahahah… gue bru nemu ni.. aahh rossi rossi,, malu dikit napa ma negara….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: