jump to navigation

KafeMotor Nominator di Pesta Blogger 2007 Oktober 26, 2007

Posted by ilham in Biker, Sharing, Stop Press.
trackback

button-pb-001.jpgHihihihi, saya agak keki juga begitu melihat ada tautan masuk di blog KafeMotor. Kok bisa-bisanya KafeMotor masuk nominasi di Pesta Blogger 2007😀

Heboh Pesta Blogger memang sudah terdengar hingar-bingarnya dari beberapa minggu lalu. Saya tidak terlalu pusing. Maklum masih dikejar deadline di mana-mana. Namun saya tidak pernah menduga kalo KafeMotor ikut dibawa-bawa. Jadi malu. Terlebih karena blog ini hanya sekelumit catatan mengenai otomotif roda dua. Kalaupun ada yang bisa disebut istimewa, justru pada keakraban dan kebersamaan para pengunjungnya.

Why? Coz sebagian bukan lagi sekedar berkomentar. Juga membagi ilmu dengan ikut menulis hal-hal menarik dan menjadi keahliannya. Saya hanya bisa mengucapkan terimakasih kepada para brothers sekalian. Partisipasi bro-sis selama ini telah membawa KafeMotor dikenal di dunia blog.

Saat anda membaca posting ini pada Senin di hari kerja, berarti kabar tentang acara ini sudah ada. Sabtu besok, Pesta Blogger 2007 yang bertempat di Mega Blitz (Wewwww) diadakan pemilihan blog terbaik dengan berbagai kategori. KafeMotor menjadi salah satu kandidat di bidang blog teknologi (Baca lengkapnya di www.pestablogger.com). Bagi yang berkesempatan datang, mari ikut saya ke Mega Blitz.

FYI, untuk memilih blog terbaik setiap kategori, telah dibuka voting online untuk menentukan 3 dari 5 besar peserta yang sudah dinominasikan. And at the end of the show, terpilihlah blog terbaik.

Jika anda ingin ikutan partispasi, bisa klik http://www.bubu.com/pestablogger/blogContest.php dan bersenang senanglah di sana. Anda akan bertemu KafeMotor di kategori teknologi.

Silahkan mengisi alamat email aktif anda karena setelah itu panitia akan menverifikasi untuk validasi voting. Jadi harus ngecek ulang email anda paling lambat hingga besok. Ribet yeeee….

Rumit rasanya, tapi udahlah. Yang terbaik bagi bikers adalah kembali pulang dengan selamat bertemu keluarga di rumah. Semoga Tuhan senantiasa melindungi kita di jalan-jalan rezeki-Nya, Amien!

Komentar»

1. kacang ijo - Oktober 26, 2007

first

2. kacang ijo - Oktober 26, 2007

podium

3. kacang ijo - Oktober 26, 2007

sabet habis, hidup doni tata, lho ko’?

4. kacang ijo - Oktober 26, 2007

gua doain, kafemotor numero uno buat urusn blog technology, sebagaimana gue doain doni tata semangkin mengharumkan nama bangsa diajang banglapan😀

5. bengkelsepedamotor - Oktober 26, 2007

4th

6. ilham - Oktober 26, 2007

Kekekekeke… Banyak langit di atas kang. KafeMotor hanyalah wadah… Saya juga tahunya barusan aja dari Kang Tutur di sini http://kangtutur.wordpress.com/2007/10/23/kampanye-untuk-peblog-wordpress/

7. kacang ijo - Oktober 26, 2007

@6

Kang ilham menganut ilmu padi juga yah, semakin berisi makin menunduk, itu bagus…….cayo…. jayalah kafemotor…..

8. Lime Green - Oktober 26, 2007

@ Ilham
Bro, ane tadi dah niat voting. Setelah isi kafemotor di bagian teknologi dan isi email, ternyata masih ga bisa submit. Semua field musti diisi. Tapi kan ane ga ngerti blog2 lainnya. Bisa sih asal2an, tapi kan ga enak.
Jadi… ane doain aja ya?
Semoga kafemotor tetap berjaya apapun hasilnya nanti.🙂

9. ilham - Oktober 26, 2007

Hehehehe… seperti kataku di atas,

“Yang terbaik bagi bikers adalah kembali pulang dengan selamat bertemu keluarga di rumah. Semoga Tuhan senantiasa melindungi kita di jalan-jalan rezeki-Nya, Amien!”

10. asikbae - Oktober 26, 2007

selamat buat kang ilham dan teman2, saya ikut mendoakan yaaaa…

11. Lime Green - Oktober 26, 2007

Jangan2 yang jadi panitia biker juga. Jadi masukin kafemotor.

HAYO NGAKU… SIAPA YANG NYAMBI JADI PANITIA PESTA BLOGGER? huehehehehehe🙂

12. girifumi - Oktober 26, 2007

lumayan masih dapat poin.selamat ya bro…
semoga bisa maju dan berkembang…

13. kadal putih - Oktober 26, 2007

waw selamat ya bro, sukses terus, emang pantes ni kafemotor masuk ajang bgtu
syukur2 menang, amiiin
wah asik nih bsok minggu jadi banyak bahan. kang giri, temenin bro ilham dunks hehehe, sekalian buat bahan liputan tuh😀

14. black id - Oktober 26, 2007

aminnnn……..semagat..truzzz…

15. Iveth - Oktober 26, 2007

amin..amin..amin

16. nathan - Oktober 26, 2007

amin…n moga2 kafemotor jd yg terbaik…🙂 kan qt jg seneng yah dal…

17. Lime Green - Oktober 26, 2007

@ 13. kadal putih
Iya juga ya? Bahan liputan banyak tuh. Selain dari jalannya acara, kan bisa nyambi liat2 ada yang bawa motor modif ga? Huehehehe

Kang Ilham juga pastinya gugup sampai mungkin lupa ambil foto. Kan sayang…. masa posting ga pake foto?

@ Ilham
Kang Ilham…. kafemotor dapet jatah undangan buat suporter ga?

18. Omenz! - Oktober 26, 2007

baiknya gitu bro, qta kan bisa jadi suporter untuk dukungan penuh buat kafemotor… viva kafemotor!

19. Kang Kombor - Oktober 26, 2007

Kita ketemu di PB2007, Daeng. Ane juga ke sana, insya’ Allah. Dah dapet entry code sih…

20. Nuvanâ„¢ - Oktober 26, 2007

lha wong saya jarang pernah nemu blog yang komennya lebih dari 1000 untuk satu topik….. kecuali hanya di kafemotor sini aja……

21. dhenbaguse - Oktober 26, 2007

Amin,…
semoga kafemotor tetep jadi yang terbaik…
betul bro…, coba lihat di topiknya pulsar makin menggila udah nyampai 1700 lebih..

pantesah kalau kafemotor menjadi yang terbaik…

22. Nuvanâ„¢ - Oktober 26, 2007

tapi tetep di kurangi komen seperti :

…Horee.. podium satu….
…Asem ,… gak masuk podium….
.. yess.. runner up..!!!
…..Asyik… yang penting 10 besar…

de el el….. de el el …….

Pokoke gak ada loe gak rame…..

23. Poer - Oktober 26, 2007

Dukung kafemotor
Amiin…

24. wap - Oktober 26, 2007

tinggal kang giri aja nih.. bikin blog buat nemenin om il di pesta blogger berikutnya..
ane dukung dah….

selamat om.. moga semakin berkembang blognya. tapi ane pesen ya om.. jangan bikin artikel yang isinya promosi, ntar malah menyesatkan yang baca.. cayo om ilham

25. k' tutur - Oktober 26, 2007

Jangan takut, Jangan Gentar!!!
Vini Vidi Vici…….. Yee ye… Yes…
Hidup Blogger WP😆

26. edratna - Oktober 26, 2007

Wahh, selamat….selamat….

27. yponk - Oktober 26, 2007

Salut, hebat….hebat…..

Emang kaga ada ruginya bloging disini. Banyk comment yang lucu2, ngelitik. Tp ada jg comment yang yah…….rada2 ngehujat gt deh……
Toh yg kita ulas dunia motor kan. Hidup cafe motor, hidup biker, hidup industri sepedar motor indonesia.

28. wikachu - Oktober 26, 2007

ngga heran ini blog jadi nominasi… emg top abis
n ngga mengezutkan klo jd yg terbaik..melalui penilaian objektif
maju terus bro ilham…..maju terus kafemotor

29. Penggemar ninja - Oktober 27, 2007

Selamat aja dech ..buat Cafemotor, mudah2an kedepan lebih termotivasi lagi untuk berkembang…Amiiinnn

TOP DECH nich Blog, banyak ilmunya terutama untuk Bikers…

30. BengkelSepedamotor - Oktober 27, 2007

Jangan lupa pada nyoblos biar KFM menang…

Klik http://www.bubu.com/pestablogger/blogContest.php dan bersenang senanglah di sana. Anda akan bertemu KafeMotor di kategori teknologi.

Salam,
bengkelsepedamotor

31. dewo - Oktober 27, 2007

Selamat ya…
Semoga berhasil. Amin.

32. Nuvanâ„¢ - Oktober 27, 2007

hehehe… KFM keren…..
Coba googling…… Ketik Pulsar…….

KFM BERADA DI URUTAN PALING ATAS …!!!!!!!

Malah Bajaj Auto Indonesia berada jauh di Bawah…!!

33. ilham - Oktober 27, 2007

hehehehe, tnq semua. ini gw udah di acara. lagi pake fasilitas sponsor buat ngeblog… Ngafe dulu ahhhhhhh

34. BengkelSepedamotor - Oktober 27, 2007

@33 Bro Ilham

Sukses yaa….

Salam,
bengkelsepedamotor

35. Widodo - Oktober 27, 2007

sukses kang Ilham……
moga KFM menang dan tambah semangat bikin artikel2 menarik seputar motor…..terutama kang Giri tuh yg banyak artikelnya..xixixixi hayo yg laennya dukung KFM

Salam
Dodo

36. coroayu - Oktober 27, 2007

good luck bro Ilham….

37. bhell - Oktober 28, 2007

…Asem ,… gak masuk podium….

Upppsss..

38. bhell - Oktober 28, 2007

kok gagal voting sih??? T_T

39. wyren - Oktober 28, 2007

Udah gak bisa voting yah??? Huhuhuhu… Padahal baru aja bisa internetan gratis lagi…..

40. banderas - Oktober 28, 2007

kalo menang, jgn lupa slametan🙂

41. bhell - Oktober 29, 2007

tez tez.. atu dua tiga

42. ilham - Oktober 29, 2007

Kemaren udah slametan. di waroeng kafe Bintaro. Ga menang sih, makanya masih bayar ndiri2 :))

43. HTML475 - Oktober 29, 2007

good job kang Ilham

44. ilham - Oktober 29, 2007

Tnq om… hahahaha, pokoke kmaren acarasenang2 ajalah… sabtu minggu acara happy2. mulai hari ini serius kerja lagi!!!

45. AHM (Anti Honda Motor) is back - Oktober 29, 2007

wedew..

selamet ye bro ilham..
mudah2an next year bisa dapet gelar
amien…

46. Nuvanâ„¢ - Oktober 29, 2007

yang dinilai apanya sih…? tampilan nya…? ato kualitas isinya…? ato banyak sedikit pengunjungnya…?

47. ilham - Oktober 29, 2007

1) yg dinominasikan berdasarkan kualiats dan tentu saja sambutan khalayak. 2) tapi kalo udah pe,ilihan yg terbaik, berdasarkan klik. kalo ga salah demikian.

48. Kawakholic - Desember 15, 2007

Kadang gw gedhek buka kafemotor. Pake OPERA MINI. Kadang2 1 halaman bs lebih 100kb!! Pdhal dah dkompres, kulang ajal, komen ny banyak amatt! Berasa kek lg donlot aplikasi..heuheu. Bravo lah..!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: