jump to navigation

Laporan Pandangan Mata Pesta Blogger Oktober 27, 2007

Posted by ilham in Biker, Dibuang Sayang :), Stop Press.
trackback

Sesuai rencana, saya pagi-pagi bangun untuk acara Pesta Blogger. Tiba jam 10.05. Masih banyak waktu. Toh acara mulai jam 10.30. Buru-buru mau daftar (baca: bayar 100 rebong). Maklum ga dapet entri code kayak kang Kombor. Juga ga dapet undangan. Ga nemu undangannya di kafemotor@yahoo.com. Mungkin juga undangannya terbouncing ke tempat lain. Halah, apapun itu, tetep. ikut acara setaon sekali. Lumayan buat silaturahmi ama yg lain-lain.

Pas mau daftar, harus nunggu. Meja panitia masih padet. Ada tiga meja, buat reservasi, VIP/sponsor dan pers. Saya ga kebagian meja. Napa, soalnya ga terdaftar. Nunggu meja reservasi kosong dan itu jam 11 siang.

Ngantri lagi, hehehe. Pukul 11 pas, meja untuk pendaftaran dibuka. Ngelayanin gw dan temen-temen yang lain. Omong punya omong bukan hal gampang dapet entry code. Ada kawan yang daftar sehari setelah pemesanan entry code dibuka juga ga dapet. Apalagi saya yang baru tahu info sehari sebelum acara. Hehehehe, kuper banget ya.

Pukul 11.15, panitia woro-woro. pintu udah buka. Peserta yang dari tadi ga sabaran meski di lobi yang nyaman segera masuk. Dipikir bisa foto bareng ama Mentri Depkominfo kaleee. Nah, saya masih ngetik di sini. So cabut dulu ya. Semoga acara ga malu-maluin. Blogger juga bisa tertib, blogger juga aset, bro!!!

Komentar»

1. Eka - Oktober 27, 2007

Bravo kafe motor..
Wakil dari komunitas blog otomotif seksi motor..

2. BengkelSepedamotor - Oktober 27, 2007

Nomer 2

3. BengkelSepedamotor - Oktober 27, 2007

Bravo-bravo…

4. otonesia - Oktober 27, 2007

Asyik juga. Ditunggu laporan berikutnya.

5. bourne - Oktober 27, 2007

10 besar.. yihaaa…

6. Nuvan™ - Oktober 27, 2007

Jadi malu gwe… buat blog cuman agar bisa ambil avatarnya doang….
Hahahahahaaa…..

7. Widodo - Oktober 27, 2007

ditunggu kabar cepetnya kang Ilham
semoga berhasil jadi yg terbaik……

8. coroayu - Oktober 27, 2007

dah pengumunan belum nih????

9. mbelgedez - Oktober 27, 2007

Kalok sayah jadi nyang PERTAMA XXX pulang….

http://mbelgedez.wordpress.com/2007/10/27/pesta-blogger-2007-jakarta/
😆 😆 😆

10. @ri - Oktober 27, 2007

kafemotor pasti dapet tempat terhormat lah.
karena kafemotor lain dari yg lain, orang2 yg komen ikut merasa memiliki, padahal yg punya kan bro ilham, hehe..
besok kita rayain di bintaro, ocre..

11. wap - Oktober 27, 2007

weleh..hasilnya gimana neh???

12. telmark - Oktober 27, 2007

*penasaran ama pesta itu. ditunggu hasil pantauannya.*

13. bhell - Oktober 28, 2007

6. Nuvan™ – Oktober 27, 2007

Jadi malu gwe… buat blog cuman agar bisa ambil avatarnya doang….
Hahahahahaaa…..

WAKAKAKAKAKAKAKAK!!!! jadi inget masa2 pembuatan avatar, kayaNy rusuh bgt gituh.. pada item smua gmbarNy

14. things left unsaid - Oktober 28, 2007

pesta blogger 2007

pada hari sabtu kemarin, tanggal 27 oktober 2007, saya menghadiri pesta blogger 2007 yang diadakan di blitz megaplex. saya memang diundang untuk datang, namun yang sedikit saya sayangkan, undangan hanya berlaku untuk satu orang, dan jika ingin mengajak…

15. benbego - Oktober 28, 2007

mana foto2 nya!

16. kedaiinformasi - Oktober 28, 2007

mantap laporan pandangannya bung, akhirnya saya (http://greenpressnetwork.blogspot.com) dapat menikmati perkembangan pesta blogger dari Bogor, soalnya saya udah daftar beberapa hari yang lalu tapi konfirmasi lanjutan dari panitia, apakah saya bisa ikut atau tidak. Semoga acaranya berjalan sukses.

17. bagussugiarto - Oktober 28, 2007

yaaah,……..
ane cuman ngikut mukyamar blogger doank….
hahaahahahaa…….

18. kangtutur - Oktober 28, 2007

Idih, hadir diem2 ajah……
pengen banget ketemu seleb wordpress dari kafe motor ini, kemaren😦

19. banderas - Oktober 28, 2007

And..

The winner is..

………………..

20. ilham - Oktober 29, 2007

@ 12. telmark – Oktober 27, 2007[Edit]
@14. things left unsaid – Oktober 28, 2007[Edit]
@ 15. benbego – Oktober 28, 2007[Edit]
@16. kedaiinformasi – Oktober 28, 2007[Edit]
@17. bagussugiarto – Oktober 28, 2007[Edit]
@18. kangtutur – Oktober 28, 2007[Edit]

Ini para blogger terkemuka apa pada ga dateng? Pastinya ga ketemu aja di PBya…

Hehehehe, belum sempet nulis panjang Kang. Yg lain pasti udah update duluan. Yg jelas yg menang berdasarkan kategori, sbb:

Kategori online marketing dan sales: Media Ide Bajing Loncat
Kategori women’s issues: Fashionese Daily
Kategori blog teknologi: Ilmu Komputer.com
Kategori blog personal: Istri Bawel
Kategori blog selebriti: Jennie S. Bev
Kategori current issues: Perspektif. net
Kategori bridge blogging: Enda Nasution
Kategori pendatang baru terbaik: Lidya Wangsa

& Best of the best, by Enda Nasution (45 klik), dapet Laptop boooo (tp diserahin ke pemenang 2nd best Ilmu Komputer (41 klik)

trus, pemenang kategori pendatang baru terbaik dapet hadiah Nokia N73 Music Edition. Sedap!!!

Kafemotor dapet apa? Hehehehehe, dapet temen-temen baru & ga kalah pentingnya, inspirasi baru!!!

21. HTML475 - Oktober 29, 2007

Bagi gw tetep kafe motor yang menang
minimal menangin hati gw ke ke ke
motor aing kumaha aing
blog biker aing kumaha aing

22. AHM (Anti Honda Motor) is back - Oktober 29, 2007

kalo yg ada di multiply itu pada masuk nominasi gak ya?

23. baliazura - Oktober 29, 2007

di friendster ada yang usulin ga?

24. abe - Oktober 29, 2007

makin mantep ya ham…..gut lak………

25. catur pw - Oktober 29, 2007

kemarin ko ga ketemu ama aku yah?
sukses bwat kafe motor semoga makin banyak membernya.

26. oRiDo - Oktober 29, 2007

PB2007 bagi2 leptop tuh..
KM gak bagi2 motor nih??
hehehe…

27. ucheman - Oktober 29, 2007

Potonya donk bro…
Kan laporan pandangan mata..
Semoga taon depan bisa menang n kebagian laptop..
Abis ntu bagi2 motor deh ma kita-kita

28. gadgeteer - Oktober 29, 2007

dapet ilmu apa aja bro? cerita2 dong. biar kita2 yg ga sempet dateng bisa tau juga..😉

29. ilham - Oktober 29, 2007

Hihihi, foto nyusl deh dipostingan laennnn

30. venus - Oktober 30, 2007

saya juga ada di sana, kalo ga salah😛

31. telkomsel_veronica - Oktober 30, 2007

Numpang Lewat nih, Kalo perlu Software Untuk Payroll & Absensi, kunjungi aja di : http://www.rulisoft.com/?2926
tersedia juga Software lainnya dengan harga yang terjangkau

Terim Kasih

32. lapotuak - Desember 6, 2007

Sukses selalu buat kafemotor

lapotuak.wordpress.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: