jump to navigation

Ducati Bandung, bolehhhh!!! September 26, 2011

Posted by ilham in Uncategorized.
trackback

Tentu teman-teman sudah mengenal Ducati. Tidak perlu lagi saya ulas panjang lebar. Barder juga pasti sudah kenal baik bro Satar, blogger Indobiker yang belakangan juga aktif menjadi manager Ducati di balap Superbike Indonesia. Puluhan bahkan ratusan tulisan di jagad otomotif Indonesia sudah dipersembahkan untuk kedua sosok ini. Nah bagaimana jika keduanya bersatu kembali, jadilah Ducati Bandung.

Untuk lebih mantapnya, biar gambar yang bicara :D. Sukses ya bro !!!

Saya beruntung bisa ketemu dengan sohib kita ini ketika jalan-jalan ke Bandung bareng adik dari Malili (pebatasan Sulsel-Sulteng). Kebetulan agenda dan hobby sama-sama motofreak, so jadilah ๐Ÿ™‚

Selain seri Streetfigter, Superbike EVO dan yg 1200cc, ada juga Rossi edition nih. Mauuuuuu :p

Bandingkan baek2 yang versi Evo 1100 dengan yang entry level 700cc. Jadilah, sesuaikan dengan selera dan kantong ๐Ÿ˜€

Ada juga apparel. Juga service center. Yg kejepret yang apparel aja, soalnya belom ada motor yang service. Baru jeeee ๐Ÿ™‚

Dukungan Ducatisti, bikers, blogger dan pecinta seni juga hadir. Jepretanya di-blog kawan2 lain aja ya ๐Ÿ™‚

Iklan

Komentar»

1. cafebiker - September 26, 2011

mantabb pisan euy.. ๐Ÿ™‚

2. monde - September 26, 2011

akhirnya setelah sekian lama aku bertemu dengan orang ini.. makasih kang ilham.. moga sukses selalu

3. Triyanto Banyumasan - September 26, 2011

woks…om

4. B M W โ™ฃ - September 26, 2011

Manteb

5. ALLSTAR SKYLINE bisnis tiket pesawat dengan modal 150rb saja - September 27, 2011

mantap juga tuh kreasi ducati-nya….

ada yg mantab jg nih …

terobosan baru … bisnis tiket pesawat resmi LOGIN MASKAPAI … investasi cukup Rp 150.000 saja … bukan MLM … khusus buat para pengusaha asli , kunjungi web… www allstarsky com ….

salam sukses
ALLSTAR SKYLINE Bisnis Tiket Pesawat Online

6. Agus_wazza - September 27, 2011

Mantab lah… Tapi ga sanggup beli ๐Ÿ˜ฆ

7. keshamotor - September 27, 2011
8. azizyhoree - September 27, 2011

kemaren dateng jam berapa om? kok ga ketemu yach? ๐Ÿ™‚ #aku jam 2 udah pamit

ilham - Oktober 2, 2011

datang lepas siang. ada acara dulu ma keluarga di sekitar stasiun KA di sana, baru abis itu cao ke buah batu ๐Ÿ˜€

9. Mbah Dukun ... โ”ŒะŸโ”(โ€พ.โ€พา‚) - September 27, 2011

Terakhir ketemu tahun 2007 waktu itu dua duanya lebih langsing dari sekarang ๐Ÿ˜Ž sayangnya sekarang gw malah jadi bulet :mrgreen: thx bro ilham!

ilham - Oktober 2, 2011

Kekekekekeeeeee… Amien2, itu tandanya ada progresss

10. #99 bro - September 27, 2011

keren…

11. de2tninja - September 27, 2011

Sniff….sbifff…snifff….mantab bener neh ducati bandung,,,,
Salam kenal bro Ilham, saya pembaca lama dari tahun 2007 an lalu. Tapi baru komen sekarang di Kafe Motor.
Maju Terus…

ilham - Oktober 5, 2011

welcome 2 da clab lagi bro…
sering2 kasih input balik

12. Luthfie - September 27, 2011

Malili ya Bro? Ane pernah 5 tahun di Palopo. Kangen durennya nih ๐Ÿ˜€

Ariel - September 27, 2011

Baru sekitar 2x maen ke sono. Soroako. Ngunjungi sodara di INCO =)

ilham - Oktober 5, 2011

betul bro, dari makassar jauh bener, mgkn 14-16 jam perjalanan

13. sijidewe aka snalpot99 - September 27, 2011
14. boerhunt - September 27, 2011
15. sanusi - September 27, 2011

salam kenal mampir ke blog saya gan barang kali ada artikel yang bermanfaat

ilham - Oktober 5, 2011

ya bro, sama2 tnq

16. absoluterevo - September 27, 2011

mantap kang

17. keshamotor - September 28, 2011
18. asmarantaka - September 28, 2011
ilham - Oktober 5, 2011

masih nabung :p
doakan bisa ngumpul, hahahahahaha

19. Larina - September 30, 2011

esteem your things approximately it Ducati Bandung, bolehhhh!!! &laquo

20. Micmic Dende - September 5, 2012

BOS,klo servis aprillia rs 125..nerima g yah?maaf makasih

21. penghemat bbm blazer - November 2, 2013

Hey I know this is off topic but I was wondering if you knew of any widgets I could add
to my blog that automatically tweet my newest twitter
updates. I’ve been looking for a plug-in like this for
quite some time and was hoping maybe you would have some experience with something like this.
Please let me know if you run into anything. I truly enjoy reading your blog
and I look forward to your new updates.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: